RUMP! - Alpha Demo

RUMP! - Alpha Demo

CRONOSAL-Begitu menyenangkan apabila mengetahui ada game menarik yang dirilis secara gratis oleh pihak pengembangnya. Ini berarti tidak ada dana ekstra yang dikeluarkan untuk menikmati game tersebut. Meski terbilang cukup langka, potensi paket demo memberikan kesempatan bagi gamer untuk mencicipi sebuah proyek game yang diracik secara serius.

Blog ini sempat memposting beberapa game dalam versi demo yang tentu saja tidak perlu biaya untuk mendapatkannya. Sebagian merupakan versi demo yang terkesan biasa saja, namun banyak diantaranya yang seolah 'rela' memberikan banyak konten layaknya versi penuh. Hal inilah yang menginspirasi Dedication Labs untuk merilis demo dari RUMP!.


Sejatinya game ini sendiri akan meluncur di Steam pada 1 Desember mendatang, hanya tinggal menghitung hari dari sekarang. Akan tetapi masih ada kesempatan untuk memiliki demo dari RUMP! sebagai bentuk tester bagi Anda yang penasaran dengan game ini.

RUMP! adalah game yang memiliki konsep aneh namun mampu menyedot perhatian gamer. Bagaimana tidak? Anda berperan sebagai tokoh manusia tanpa kaki dan lengan namun memiliki kemampuan melompat tinggi dan pergerakan cepat. Ia hadir dalam fisik yang kecil, mengarungi dunia yang luas, melompati satu bangunan dengan bangunan lain, namun ini bukanlah sejenis parkour. RUMP! lebih mirip dengan karakter Super Mario.


Tujuan utama permainannya ialah melompat dari satu titik ke titik lain sembari mengumpulkan sejumlah point demi menggapai score tertinggi. Tantangannya terberat yang harus Anda lalui adalah memilih. Ya! Memilih mana area yang tepat untuk mendarat sekaligus ke arah mana harus melompat. Di satu sisi banyaknya terrain kecil yang melayang dapat memberikan keuntungan, namun di sisi lain justru akan membuat kebingungan.

RUMP! - Alpha Demo

RUMP! - Alpha Demo

RUMP! - Alpha Demo

RUMP! - Alpha Demo

RUMP! - Alpha Demo

RUMP! - Alpha Demo

RUMP! - Alpha Demo

RUMP! - Alpha Demo

Download RUMP! Demo

RUMP! berorientasi pada kecepatan dan ketepatan. Pemain juga harus pandai mengatur koordinasi mata dengan tangan untuk mampu melewati level dan mencapai score tertinggi. Anda juga bisa berpacu dengan waktu dalam mode Time Trial.

Untuk kualitas grafisnya sendiri, RUMP! tidak sekedar menggunakan pengaturan standar dari Unity Engine. Dedication Labs tampak mahir menciptakan 'resep' grafis yang indah menggunakan Unity. Terbukti shading terlihat maksimal walaupun pencahayaan terkesan redup. Teksutr setiap objek memang kartunis namun tidak melupakan unsur realistisnya. Melompat ke tempat yang tinggi dapat memberikan pemandangan indah khas kota dimana banyak pencakar langit berdiri tegak.


RUMP! sangat menyenangkan, tetapi juga adiktif, apalagi jika Anda terus menerus gagal melewati satu tantangan. Ia akan menghipnotis pemain untuk mencoba, mencoba, dan mencoba lagi hingga berhasil. Untuk itu, hanya orang-orang yang mahir yang mampu menyelesaikan RUMP! dalam waktu singkat. Tertarik mencoba?

RUMP! - Alpha Demo
High settings, 60fps, 1080p display is recommended!

1 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming