Waktu Terbatas, Medal of Honor: Pacific Assault Gratis!

Waktu Terbatas, Medal of Honor: Pacific Assault Gratis!

CRONOSAL - Memiliki basis fans yang besar, studio yang mumpuni, serta ide cerita yang menggugah maka tidak mengherankan apabila setiap game yang dirilis di bawah naungan Electronic Arts pantas mendapat predikat playable.

Demi meraih lebih banyak gamer, EA menerbitkan situs Origin dimana seluruh game yang bekerjasama dengan EA dipajang disana. Namun Origin bukan hanya sekedar situs distribusi game, ia juga menjadi wadah terbaik bagi mereka yang ingin mendapatkan game original dengan harga yang murah bahkan gratis.

On the House, fitur ini paling ditunggu-tunggu sebab dari ranah inilah EA berbaik hati memberikan game-game original yang tentu saja gratis, untuk platform PC.

Setelah kemarin Need For Speed: Most Wanted 2012 yang dibagikan secara cuma-cuma, kini giliran game FPS lawas Medal of Honor: Pacific Assault.

Waktu Terbatas, Medal of Honor: Pacific Assault Gratis!
EA memilih untuk mengistirahatkan franchise senior ini melalui jalur On the House.

Game yang dirilis pada 2004 ini menggambarkan cerita masa lalu terkait Perang Pasifik. Akan cukup menyenangkan jika kebetulan Anda juga mengetahui sejarah ini.

Medal of Honor: Pacific Assault digratiskan hanya sementara waktu dan kemudian gilirannya akan digantikan oleh game lain yang ditunjuk EA. Anda bisa mendapatkan versi penuh melalui halaman klaim ini.

Namun perlu diketahui bahwa layanan online multiplayer oleh GameSpy telah berhenti sejak 2014 lalu sehingga gamer tidak bisa lagi berhadapan dengan player lain. Kendati layanannya yang terhenti, saat ini EA juga tengah mencari cara agar bisa menghidupkan lagi online multiplayer.

Terlepas dari vakumnya fitur multiplayer, sobat tetap bisa menikmati story mode bergaya lawas serta cukup bersahabat bagi PC low end. Segera download sebelum masa On the House berakhir.



1 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming