Dapatkan Logo Berkualitas Setiap Minggu, Gratis!

Dapatkan Logo Berkualitas Setiap Minggu, Gratis!

CRONOSAL - Setiap organisasi butuh anggota dan struktur yang berperan aktif menjadikan kelompok itu untuk terus ada. Namun untuk lebih mudah dikenal, alangkah baiknya organisasi memiliki logo.

Perusahaan besar seperti Pertamina memang cukup sering namanya disebutkan, di sisi lain kita akan lebih familiar dengan logonya tersebut.

Dapatkan Logo Berkualitas Setiap Minggu, Gratis!
Logo Pertamina.

Setidaknya  ada dua pilihan untuk mendapatkan logo organisasi atau perusahaan sobat. Pertama, sobat bisa membuat logonya itu sendiri.

Atau dengan mengandalkan desainer grafis yang sudah paham tentang prinsip-prinsip pembuatan logo yang benar, serta menghasilkan karya yang sempurna. Dengan konsekuensi ada harga yang harus dibayarkan.

Dapatkan Logo Berkualitas Setiap Minggu, Gratis!
Logo dengan konsep profesional tanpa biaya.

Kabar baik untuk sobat yang tengah mencari logo berkualitas dan gratis, sebuah situs beralamat di www.logodust.com menyediakan sejumlah logo profesional gratis setiap minggunya.

Semua logo yang mereka tawarkan berada dalam naungan lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International yang merupakan lisensi bersifat bebas, boleh digunakan oleh siapapun dengan catatan menyertakan kredit.

Bahkan sobat juga diberi kesempatan untuk me-request logo sesuai keinginan dengan biaya sesuka hati. Tenang saja, jika kurang menyukai hasil desainnya, uang akan dikembalikan ke customer.

Dapatkan Logo Berkualitas Setiap Minggu, Gratis!

Perlu diketahui bahwa format logo ini ketika didownload adalah .ai yang merupakan format bawaan Adobe Illustrator. Software seperti Photoshop juga bisa membuka file jenis ini.

Untuk mendapatkan update logo terbaru, silahkan berlangganan lewat email. Penambahan logo biasa dilakukan setiap satu minggu sekali :)


2 komentar

  1. biaya sesuka hati yak :v 4 juta gitu itu pun minimum :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi bro, ide desainer grafis itu ga murah :v

      Delete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming