Goliath - Preview Demo

Goliath - Preview Demo

CRONOSAL - Alasan kuat mengapa game RPG selalu menjadi daya tarik bagi sekelompok gamer ialah total waktu permainan yang nyaris tidak terbatas. Hal ini memberi kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai konten yang ditawarkan secara maksimal. Terlebih lagi jika mekanisme permainan dapat diusung dengan bebas oleh pemain itu sendiri.

Goliath, istilah ini erat kaitannya dengan prajurit bertubuh besar yang sanggup menakuti musuhnya di medan peperangan. Nampaknya tokoh ini pula yang mengilhami game dengan judul yang sama, Goliath.

Secara garis besar, ia adalah game RPG dengan sudut pandang orang ketiga melalui visualisasi top-down view yang mainstream pada game sejenis. Berlatar di dunia penuh sihir dan misteri, Anda harus bertahan hidup di tanah asing dengan sekumpulan NPC musuh dengan wujud yang beragam, mulai dari hewan liar hingga monster berwujud aneh.

Dunia terbagi-bagi dengan beberapa kedaulatan besar yang dipersenjatai dengan banyak prajurit yang secara keseluruhan tergolong dalam bangsa Goliath. Dalam hal ini, siapa yang kuat maka ia akan hidup. Anda seorang diri harus mencari mengais-ngais bahan baku untuk membuat pasukan Goliath.

Sumber daya bisa Anda temukan dengan mengeksplorasi seisi hutan, namun tantangan juga hadir melalui quest tersebut. Sesekali Anda akan bertemu dengan NPC musuh dan jika mendekat dalam radius tertentu, maka itu pertanda pertarungan dimulai. Semakin tinggi kemampuan karakter Goliath Anda, semakin mudah menghancurkan lawan dan menerima item yang ditinggalkannya.

Goliath - Preview Demo

Goliath - Preview Demo

Goliath - Preview Demo

Goliath - Preview Demo

Goliath - Preview Demo

Goliath - Preview Demo

Goliath - Preview Demo


Download Goliath Preview Demo

Berwajah utama sebagai bangsa RPG, Goliath tetap tidak melupakan aroma action-adventure sebagai kosmetiknya. Memainkan game ini bukan sekedar menuju suatu titik dan menuju titik lain, tetapi juga memacu otak untuk berpikir, memilih elemen yang tepat demi memperkuat Goliath Anda.

Bahan dasar dari tiap-tiap Goliath yang Anda miliki adalah kayu, batu, hingga logam. Meski tergolong sebagai objek yang keras dan tahan banting, fakta bahwa ia memiliki kelemahan tidak bisa diremehkan. Bahkan hanya butuh satu serangan mematikan sudah sanggup menghancurkan Goliath Anda berkeping-keping.

Game Goliath tidak lupa menyelipkan dialog sebagai pembentuk plot cerita, meski keberadaannya tidak begitu difokuskan namun terkandung informasi penting yang sebaiknya tidak dilewatkan. Misi sederhana hanya menyuruh pemain untuk menuju suatu tempat, dan setelah itu menerima misi selanjutnya. Di satu sisi metode ini secara tidak langsung membawa pemain untuk merayapi setiap daerah yang dilewati, tetapi ada suatu keganjalan dimana terdapat teleport pada setiap base. Hal ini membuat permainan menjadi terasa kurang menggigit.

Kualitas grafis yang ditawarkan bernuansa kartunis dengan border halus pada sebagian elemen dalam game. Konsep ini sepadan dengan wujud NPC yang juga kartunis, tidak terlalu menyeramkan tetapi juga tidak konyol. Hampir bisa dikatakan, efek visual yang dipilih sesuai dengan tema permainan.

Terlepas dari berbagai kekurangan dan kelebihan yang diperlihatkan, fakta bahwa statusnya masih demo tidak bisa dilewatkan. Perlahan namun pasti, Whalebox Studio berhasil memicu antisipasi gamer. Lewat potongan gameplay gratis yang disebar, Goliath memiliki potensi besar dan patut diantisipasi kedatangan versi penuhnya di waktu mendatang.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming