Bantu Vote Agar Liga Indonesia Masuk PES 2017

Bantu Vote Agar Liga Indonesia Masuk PES 2017

CRONOSAL - Pengalaman bermain tentu harus dibackup oleh konten game yang sesuai ekspetasi atau setidaknya berhasil menjawab keinginan sebagian besar gamer. Lantas hal ini membuat developer raksasa harus buka telinga untuk mendengar setiap permintaan gamer.

Pro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017 memang masih belum membeberkan rumor terkait segala kemungkinan yang hadir di dalamnya. Bahkan jika kita melihat ke belakang, Konami cenderung membocorkan informasi game dalam 3 bulan sebelum perilisan.

Momen ini pun menjadi kesempatan sempurna untuk mengutarakan pendapat terkait liga yang akan hadir dalam versi selanjutnya, PES 2017.

Sebuah komunitas pecinta video game sepakbola, FIFPlay menerbitkan vote untuk memilih liga mana yang difavoritkan untuk nantinya masuk ke PES 2017. Tentunya dari nama-nama liga yang disebutkan, sebagian besar memang belum pernah menempati ruang di game PES.

Kali ini Liga Indonesia berpeluang untuk tampil di dalam video game PES selanjutnya. Ekspetasi ini perlu didukung oleh voter sebab semakin banyak vote maka kemungkinan lolos juga semakin besar pula.

Anda yang tertarik untuk mengikuti vote bisa mengunjungi halaman PES 2017 Leagues Vote.

Bantu Vote Agar Liga Indonesia Masuk PES 2017

Untuk mendukung Liga Indonesia, pilih opsi Indonesian League kemudian klik Vote. Nantinya Anda juga akan melihat total peraihan vote dari yang tertinggi ke terendah.

Saat tulisan ini ditulis, Liga Indonesia telah mencapai posisi ke-2 membalap Liga Mesir dan Bundesliga.

Bantu Vote Agar Liga Indonesia Masuk PES 2017

Angka ini sifatnya tidak statis, melainkan dinamis. Jika ingin posisi ini bertahan atau meningkat, maka yang harus dilakukan ialah menggalang voter sebanyak-banyaknya. Anda bisa berbagi tulisan ini di media sosial.

Perlu diketahui vote FIFPlay bukan resmi dilakukan oleh Konami. Namun FIFPlay telah dipercaya sebagai komunitas terbaik untuk menyampaikan ide dan keinginan gamer kepada pengembang game raksasa seperti EA dan Konami.

Tentu saja kita berharap agar PES 2017 mampu membawakan senyum kepada pecinta sepakbola tanah air.

Please Konami...

2 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming