Animator Buat Counter Strike: GO Terlihat Mengagumkan!

Animator Buat Counter Strike: GO Terlihat Mengagumkan!

CRONOSAL - Video game diciptakan tidak lebih dari sebuah konten digital demi memenuhi hasrat hiburan penggemarnya. Nama Counter Strike: Global Offensive atau biasa disingkat CS:GO sudah lama malang-melintang di industri game. Bahkan mungkin ketika Anda disuruh menyebutkan salah satu game FPS legendaris, Counter Strike bisa jadi urutan pertama.

Menarik sekaligus unik, sebuah proyek video pendek bernama Clockwork 4 menampilkan sisi lain game CS:GO dengan wajah berbeda. Pengguna Youtube bernama NikkyHD, seorang animator dan videomaker profesional adalah pihak dibalik hadirnya video fenomenal Clockwork 4.

Clockwork 4 sendiri sejatinya adalah sekumpulan momen terbaik dari game CS:GO yang kemudian disatukan, ditambah sound effects, dan beragam modifikasi sisi visual lainnya sehingga ia terlihat amat mengagumkan.

NikkyHD merekonstruksi sebagian besar unsur dalam game CS:GO dan menyematkannya pada Unreal Engine 4. Maka tak heran jika kualitas grafis yang tampil pada Clockwork 4 jauh berbeda dari versi game.

Animator Buat Counter Strike: GO Terlihat Mengagumkan!
Cuplikan dari Clockwork 4, bagian ini merupakan salahs atu map CS:GO yang dimodifikasi.

Beberapa scene memang tidak ada pada game, maka itu sang animator menciptakannya lewat platform berbeda. Meski demikian, ia sukses meramu setiap detilnya sehingga tidak ada yang mengira bahwa sebagian dari video ini adalah efek pengeditan di komputer.

Misalnya saja ketika pemain sedang melempar teleport dan bergerak ke map yang berbeda. Hal seperti itu tidak ada pada game sebenarnya.

Berikut adalah video Clockwork 4 yang berdurasi kurang dari enam menit. Anda yang memainkan Counter Strike: Global Offensive pasti akan familiar dengan beberapa lokasi dalam video berikut:


Momen dalam game direkam dalam setting grafis tertinggi, beresolusi 1920x1080, serta memiliki frame rate tinggi, yakni 120 fps.

Terbukti, di tangan profesional, video game sekalipun bisa menjadi karya seni yang luar biasa. Tertarik untuk membuat frags video sendiri?

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming