Dapatkan Game Limbo Original Gratis di Steam

Dapatkan Game Limbo Original Gratis di Steam

Diracik dengan maksimal, mengedepankan kualitas permainan, dan mampu memenuhi ekspetasi gamer adalah sejumlah langkah yang menjadi fokus penting bagi developer. Pada akhirnya game yang dinanti-nanti sanggup memperoleh rating positif dari para gamer.

Inilah yang terjadi pada salah satu judul video game terkenal, Limbo. Game yang dirancang oleh developer Playdead ini dirilis pertama kali pada Agustus 2011. Balutan cerita yang menarik sekaligus menyayat perasaan, ditambah atmosfer permainan yang sedikit mencekam mampu membuat banyak gamer jatuh hati.

Ribuan review positif, beruntung Limbo hanya dibanderol dengan harga yang terbilang rendah untuk sebuah kualitas yang patut diacungi dua jempol.

Namun kini sebuah keputusan menggembirakan dari Playdead resmi memotong seluruh harga untuk Limbo. Anda bisa mendapatkan game Limbo versi penuh gratis, melalui Steam.

Dapatkan Game Limbo Original Gratis di Steam
Giveaway Limbo, hanya berlaku hari ini saja.

Untuk menyambut rilis game terbarunya, Inside, Playdead memberikan giveaway Limbo di Steam. Penawaran ini hanya berlaku satu hari saja, jadi segera klaim giveaway ini sebelum terlambat.

Anda bisa langsung menuju tautan Limbo di Steam atau bisa mencarinya lewat aplikasi Steam yang sudah terinstal di PC Anda.

Game Inside sendiri juga mendapat predikat sebagai "Limbo 2" berkat konsepnya yang sama persis. Namun bedanya, ia hadir dalam visualisasi tiga dimensi yang lebih realistis.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming