Tom Clancy's Splinter Cell Original Gratis

Tom Clancy's Splinter Cell Original Gratis

Sudah 30 tahun nama pengembang game raksasa Ubisoft malang melintang di industri video games yang kian hari kian sarat akan persaingan. Tentu ini pun terbilang waktu yang panjang untuk menyusun strategi bisnis dan meraup banyak basis fans.

Kini, di usianya yang menyentuh kepala tiga, Ubisoft sengaja membagikan game original yang sempat mengukir sejarah sekaligus mengangkat nama developer yang bermarkas di Perancis ini. Setelah Prince of Persia: Sands of Time yang digratiskan pada Juni lalu, kini giliran game klasik bertajuk stealth Tom Clancy's Splinter Cell bisa diklaim gratis via Uplay.

Tom Clancy's Splinter Cell Original Gratis

Game ini sendiri dirilis pertama kali pada November 2002, ditujukan untuk Xbox dan PC pada awal kemunculannya. Dengan balutan Unreal Engine 2 kala itu, Splinter Cell tergolong sebagai game dengan kualitas grafis yang memuaskan. Apalagi didukung oleh tata pencahayaan dinamis untuk pertama kalinya.

Di tahun yang sama saat perilisan, Splinter Cell menyabet gelar Best Action Adventure Game di ajang Electronic Entertaiment Expo. Seketika itu juga, karakter utama dalam permainan, Sam Fisher menjadi karakter video game paling populer.

Tom Clancy's Splinter Cell

Kini Ubisoft tengah berbaik hati untuk memberikan akses Tom Clancy's Splinter Cell versi PC gratis hanya bermodalkan akun Uplay. Anda dapat mengunduhnya disini. Meskipun klasik, ia tetap layak dimainkan sekarang, terutama untuk mendapatkan sensasi nostalgia game lawas.

Saat artikel ini ditulis, Ubisoft telah membagikan dua buah game karyanya gratis. Dengan demikian tersisa 5 game lainnya yang akan dibagikan sampai Desember 2016.

2 komentar

  1. Semoga 5 slot lagi, game yang ubisoft bagiin adalah watch dog 1, watch dog 2, dan assasins creed. hehehe

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming