Kesempatan Terbatas: Rayman Origins Seharga $20 Gratis

Kesempatan Terbatas: Rayman Origins Seharga $20 Gratis

CRONOSAL - Game gratis, siapa yang tak ingin memilikinya. Apalagi jika lisensi game tersebut sepenuhnya original dan bisa dimainkan dengan fitur penuh. Di ulang tahunnya yang ke-30, Ubisoft membagikan setidaknya 7 buah game originalnya hingga akhir 2016.

Judul Prince of Persia dan Splinter Cell sudah dibagikan beberapa waktu lalu. Kini di bulan Agustus, giliran Rayman Origins yang bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma.

Kesempatan Terbatas: Rayman Origins Seharga $20 Gratis
Selebrasi ulang tahun Ubisoft kali ini bukan menghadirkan game klasik

Rayman Origins dirilis pada 2012 untuk platform PC. Meskipun Ubisoft masih dengan setia mempertahankan grafis dua dimensi, bukan berarti ia kalah oleh serbuan game-game modern belakangan ini.

Pemain mengendalikan Rayman, tokoh protagonis ajaib yang tidak punya sambungan antara tangan dan kaki. Sobat akan berpetualang, mengumpulkan koin, mencari harta, membunuh musuh, dan memecahkan puzzle. Berbeda dengan versi lainnya, Rayman Origins punya segudang level dan cerita yang cukup kompleks.

Kesempatan Terbatas: Rayman Origins Seharga $20 Gratis
Rayman Origins jadi giliran untuk bulan Agustus

Yap, Rayman Origins versi penuh yang aslinya seharga $20 kini bisa sobat dapatkan gratis. Namun dengan syarat harus mengunduh melalui akun Uplay yang harus dibuat terlebih dahulu.

Kesempatan ini terbatas sebab Ubisoft akan menutup akses tanpa diketahui kapan. Jadi, selagi ada kesempatan segeralah klaim Rayman Origins disini.



Tags:

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming