Tools Facebook Marketing Gratis yang Layak Dicoba

tools fb marketing

CRONOSAL - Berjualan online tidak sekedar menjajakan produk dalam etalase kemudian menunggu pembeli datang memesan barang tersebut. Apalagi di tengah persaingan yang begitu sengit rasanya metode berjualan pun tidak bisa menggunakan cara lama lagi.

Sejumlah tools istimewa untuk Facebook Marketing banyak diperdagangkan, tentu dibanderol dengan biaya yang tak sedikit. Tools tersebut diklaim akan membantu meningkatkan penjualan dengan mencari calon pembeli secara tertarget.

Ya, memang benar bahwa tools premium biasanya sangat powerful.

Tetapi jika sobat masih belum berniat atau tidak punya cukup uang untuk membelinya, bisa mencoba alternatif tools Facebook Marketing gratis!

Tools yang saya maksud adalah Small FB Tools.

Tools gratis ini menyediakan sejumlah fitur seperti:
  • Competitior's Posts
  • Group Finders
  • Events Finder
  • Facebook Symbols
Selain itu disediakan fitur lain di luar Facebook:
  • PinZilers (Instagram)
  • Design Finder (Tees)
  • Keyword Tool
Untuk sobat yang sedang berjualan online via Facebook, bisa mencari grup bertema seperti produk yang dijual. Hasilnya lengkap dan akurat, bahkan menyesuaikan dengan demografi sobat.

tools fb marketing

tools fb marketing

Atau mencari konten yang dibuat kompetitor berdasarkan keyword dan rentang waktu. Ini menjadi tolak ukur bagi sobat untuk membuat konten lain yang lebih memikat.

tools fb marketing

Sementara itu tools lain seperti Design Finder dapat mencari berbagai kaos dengan kriteria tertentu. Small FB Tools mengindeks sebagian besar situs berbau Tees di seluruh dunia.

tools fb marketing


Small FB Tools memang gratis namun pengguna harus mengizinkan aplikasi tersebut di akun Facebook-nya. Tools ini terus mengalami perkembangan, sejumlah fitur baru ditambahkan dan diimprovisasi sedemikian rupa.


4 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming