Cara Mendapatkan Uang Dari Tusfiles

Cara Mendapatkan Uang Dari Tusfiles

CRONOSAL - Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Apa lagi di zaman sekarang ini yang sudah terbilang canggih.

Untuk kali ini saya akan membahas Cara Mendapatkan Uang Dari Tusfiles. Pertama-tama, saya akan mengenalkan apa itu tusfiles. Tusfiles adalah sebuah web, yang dimana kita bisa mengUpload file untuk mengubah nya menjadi sebuah link.

kenapa berubah jadi link? karna agar mempermudah ketika kalian ingin berbagi file dengan teman di sekitar kalian. Jadi ketika kalian ingin berbagi file, kalian hanya perlu upload dan membagikan file link yang sudah di ubah tadi ke teman,sahabat,atau bahkan semua orang 😁

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari tusfiles? caranya cukup Mudah. Silahkan simak baik baik arahan yang akan saya bagikan dibawah :

1. Silahakan copy paste link berikut di starbar browser kalian : https://tusfiles.net/free3088568.html

Cara Mendapatkan Uang Dari Tusfiles

2. Silahkan isi data dengan benar. Mulai dari username,email, dan password

Cara Mendapatkan Uang Dari Tusfiles

    setelah mengisi data dengan benar, jangan lupa untuk mengklik "submit"

3. Jika kalian sudah mendaftar dengan benar, kalian akan diminta untuk membuka email yang baru saja kalian daftarkan. Silahkan cek inbox di email kalian .
Cara Mendapatkan Uang Dari Tusfiles

4. Sudah? kalau sudah silahkan langsung login saja dengan menggunakan url yang telah di berikan oleh pihak tusfiles. Dan isi username dengan data sebelumnya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Tusfiles
Jangan lupa klik "submit" 😁

5. Selamat, sekarang kalian sudah login dengan akun yang sudah terdaftar. Nah sekarang? bagaimana caranya? untuk cara terbilang cukup mudah sekali 😁

Untuk mendapatkan uang/dollar, kalian hanya perlu mengUpload setiap file di menu "Upload Files"

Mudah bukan? dan jangan lupa untuk menyebarkan link file setiap kali kalian mengUpload files 😁 itu sangat berpengaruh sekali terhadap pengasilan yang nanti akan kalian dapatkan! semakin banyak yang mengunduh file di link yang kalian sebar/bagikan, maka semakin besar peluang kalian untuk mendapatkan uang yang lumayan cukup besar 😁

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming