Meningkatkan Performa Android dengan Root Booster

root booster pningkat performa android
ROOT BOOSTER

CRONOSAL -Aplikasi penghemat battre (Battery Saver) dan juga peningkat performa Android (Booster) mungkin sering sobat temui di Google Play Store maupun Mbah Google. Aplikasi yang pada dasarnya Aplikasi Booster memiliki teknik yang berbeda untuk menghemat baterai atau meningkatkan performa android penggunanya.

aplikasi root booster untuk android
ROOT BOOSTER APP

Begitu pula yang ditawarkan oleh Root Booster. Aplikasi ini menggunakan teknik tertentu untuk membaksimalkan sobatan android kita. Sobat hanya perlu menerapkan pengaturan yang tersedia dalam aplikasi hanya dalam 1 kali klik. Root Booster menyediakan beberapa preset mode tergantung keinginan sobatnya, apakah sobat menginginkan speed booster, battery saver atau stability booster. Selanjutnya pengaturan itu akan diterapkan pada komponen yang sesuai seperti CPU, RAM dan sistem operasi dengan menggunakan teknik khusus juga,.

Root Booster  berguna sebagai task killer. Sebagian aplikasi memang dapat terus berjalan di belakang layar tanpa diketahui oleh sobat. Hal itu akan menyebabkan terkurasnya daya baterai dan terpakainya sumber daya sistem yang berlebih. Oleh karena itu, Root Booster akan melakukan scanning terhadap service yang berjalan dan menghibernasikannya untuk mengoptimalisasi system Android sobat.

Root Booster juga dapat menentukan pengaturan CPU sesuai mode yang telah dipilih dan menerapkannya secara otomatis untuk mengatur seberapa cepat CPU seharusnya bekerja. Hal tersebut mengindikasikan bahwa pemilihan setting yang sesuai akan membuat Android sobat menjadi lebih cepat, hemat daya dan stabil. Tenang saja, aplikasi ini sudah di desain sedemikian rupa, agar meminimalisir hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengatur dalvik chace yang akan digunakan setiap aplikasi. Manfaat dari hal ini adalah untuk peningkatan stabilitas aplikasi. Semakin besar aplikasi, semakin besar jumlah memori yang dibutuhkan agar bisa bekerja dengan baik. Root Booster akan menguji RAM android sobat dan menentukan besar Heapsize secara otomatis untuk menunjang stabilitas dan performa yang lebih baik.

Aplikasi ini bisa sobat download secara gratis di Google Play Store. Namun harus diingat, sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya bisa bekerja jika perangkat Android sobat sudah di-root.

1 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming