Buat Facebook Lebih Produktif dengan Plugin Browser ini

Facebook Produktif

CRONOSAL - Adiktif, seharusnya kata ini cukup merepresentasikan bagaimana platform media sosial sukses membuat kebanyakan orang lupa waktu sehingga pada akhirnya lalai dalam mengemban tanggung jawab. Dan mungkin Facebook merupakan salah satu batu sandungannya.

Berapa lama waktu yang kamu korbankan untuk melihat News Feed, scroll ke bawah sambil berharap menemukan suatu posting yang unik.

Sejatinya kamulah yang mengontrol media sosial, bukan sebaliknya. Maka dari itu ada baiknya melakukan tindakan preventif.

Plugin browser Google Chrome bernama ToDoBook dirancang khusus untuk memblokir News Feed (Beranda) sampai kamu menyelesaikan tugas.

Inilah ToDoBook

Kamu diharapkan menulis sejumlah rencana atau pekerjaan penting yang harus segera diselesaikan. Tidak ada batasan terkait jumlah dan kapan harus diselesaikan. Sebab kamu baru bisa membuka News Feed ketika tugas-tugasmu selesai.


Jika sudah diselesaikan, klik Done maka tugas tersebut akan ditandai sebagai sudah selesai. Ketika semuanya lengkap kamu diizinkan menatap News Feed.


Tetapi perlu dicatat sekalipun kamu telah menyelesaikan tanggung jawab, kamu hanya diberi waktu akses selama 5 menit oleh plugin ini.

Ada timer di bagian kiri atas

Tenang saja, jika memang ingin sekali membuka Facebook karena alasan yang rasional, kamu tetap bisa men-disable ToDoBook dan mengaksesnya dengan bebas.

Terlepas dari itu tetap saja ekstensi yang satu ini dibuat khusus untuk mencegah kamu lupa waktu saat mengakses Facebook.

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming