Tingkatkan Skill Listening Bahasa Inggris dengan Elllo

elllo

CRONOSAL - Kita kini hidup di zaman yang semakin canggih. Perubahan yang terbesar adalah perubahan pada bidang teknologi. Kini dengan internet, hidup manusia semakin menjadi mudah. Di sisi lain, internet bisa saja membuat hidup semakin buruk, menjadi kecanduan misalnya.

Namun kita tekankan dampak positifnya saja. Dengan internet, kita bukan hanya dapat membeli barang secara online dari situs-situs jual beli. Kita juga bukan hanya dapat bekerja di mana pun secara remote. Juga bukan hanya dapat menonton vlogs yang tak jelas di YouTube.

Kita, dengan adanya internet, dapat meningkatkan skill kita, dan bahkan mempelajari skill yang baru yang belum pernah kita pelajari sebelumnya. Kita dapat mempelajari sesuatu yang baru secara otodidak. Belajar bahasa asing adalah salah satunya.

Meski les bahasa asing masih dibutuhkan, namun kita masih bisa menghemat uang dengan cara mempelajarinya sendiri. Di internet yang luas ini, ada satu situs yang berguna untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kita, yakni Elllo.

English Listening Lesson Library Online

Nama situs ini sangat panjang, sehingga akan lebih enak disingkat menjadi Elllo. Tapi, apakah situs ini sebenarnya?

Elllo adalah situs yang menyajikan banyak contoh percakapan bahasa Inggris langsung dari native speaker-nya. Kita di sini akan mempelajari bagaimana pengucapan kata-kata dalam bahasa Inggris, berdasarkan native speaker dari berbagai negara, seperti Inggris, Australia, dan Amerika.

elllo

Topik yang disajikannya pun sungguh beragam. Kita dapat mendengarkan percakapan bahasa Inggris dengan berbagai macam topik yang sering kita alami di kehidupan sehari-hari. Keberagaman topik-topik ini membuat kita mengenal banyak kata benda dan kerja lebih luas lagi.

elllo

Mulai dari hobi-hobi, kegiatan sehari-hari di rumah, tempat kerja, sekolah, sistem transportasi di suatu negara, traveling, jenis-jenis binatang dan hewan, sistem politik, dan hal-hal lainnya yang dibahas secara detail dalam masing-masing percakapan.

Di sini juga terdapat level: dari pemula hingga mastah dapat belajar banyak di sini. Elllo juga menyajikan percakapan dalam bentuk video, bukan hanya dari ratusan rekaman yang bisa kita dengar langsung di situsnya. Selain itu, kita juga dapat membaca transkrip suara-suara mereka.

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming