Dapatkan iPhone 7 Gratis Hanya dengan Mengisi Angket

Dapatkan iPhone 7 Gratis Hanya dengan Mengisi Angket

CRONOSAL - Biz Create, sebuah perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang jasa pengiriman email mengadakan sebuah survei untuk mengetahui wawasan masyarakat Indonesia terkait vape atau rokok elektrik yang belakangan mulai banyak digemari.

Dalam survei ini Biz Create tidak sendirian, perusahaan asal Indonesia PT. Wayang Perkasa Abadi (VapoRex Indonesia) juga ikut terlibat, khususnya mensponsori pendanaan survei. Sebagai perusahaan rokok elektrik, survei sangatlah penting untuk mengetahui isi pikiran baik pengguna rokok elektrik maupun tidak.

Seperti biasa, survei yang diadakan Biz Create tidak mungkin tanpa iming-iming hadiah. Satu unit iPhone 7 akan dikirim kepada responden yang beruntung.

Peraturan:
  • Peserta hanya untuk warga negara Indonesia
  • Satu orang hanya dapat mengisi angket sekali
  • Pengisian angket dibuka hingga 3 Agustus 2017

Pertama, kunjungi tautan angket ini, boleh lewat komputer desktop, laptop, tablet, atau smartphone. Pada halaman survei, scroll ke bawah hingga terdapat kolom yang harus diisi.

Masukan nama, jenis kelamin, usia, alamat email, dan kota tempat tinggal. Harap data diisi dengan kondisi yang sebenarnya, jangan lupa email yang digunakan haruslah aktif.


Akan ada 10 buah pertanyaan angket yang harus diisi dengan pilihan Ya/Tidak. Pertanyaan tersebut berkutat seputar rokok elektrik, boleh diisi oleh pengguna rokok elektrik maupun non-perokok. Jika kalian bukan perokok, bisa melompati pertanyaan.


Jika pertanyaan sudah dijawab, klik Kumpulkan Angket.


Belum selesai, kamu diharuskan memeriksa kembali jawaban yang diisi. Keakuratan jawaban sangat penting untuk menjaga relevansi hasil survei. Jika merasa sudah benar, klik Kumpulkan Angket lagi.


Setelah hasil survey terkirim, kamu akan mendapatkan halaman seperti ini. Harap buka email yang didaftarkan tadi.


Periksa kotak masuk, seusai mengisi angket kamu akan mendapatkan email konfirmasi dari Biz Create. Email ini sangat penting sebab pemenang akan dihubungi lewat sini.


Isi email kurang lebih seperti ini, klik tautan konfirmasi.


Sekali lagi kamu akan diminta memastikan data pribadi. Apabila sudah benar klik Daftarkan.


Jika data sudah valid, klik Submit.


Selesai. Data jawaban sudah terkirim dan email sudah dikonfirmasi. Kamu hanya perlu menunggu sampai pengumuman pemenang.


FAQ:

Q: Apakah ini terpercaya?
A: Ya, Biz Create adalah perusahaan yang kredibel. Sebelumnya mereka sudah pernah mengadakan survei serupa dengan hadiah yang benar-benar dikirim kepada pemenang.

Q: Kapan pemenang akan diumumkan?
A: Pemenang akan diberi tahu lewat email pada 7 Agustus 2017

Q: Apakah pemenang harus membayar biaya tertentu?
A: Tidak, iPhone 7 langsung dikirim ke alamat yang bersangkutan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Q: Apakah angket boleh diisi berkali-kali?
A: Tidak boleh, satu orang hanya boleh mengisi satu kali. Jika didapati curang, peserta akan didiskualifikasi.

Q: Apa itu URL pribadi?
A: Jika seseorang mengisi survei melalui URL pribadi yang kamu dapatkan, peluang untuk menang semakin besar. URL pribadi didapatkan pada step terakhir setelah mengisi survei, kamu dapat membagikannya ke media sosial untuk menjangkau lebih banyak orang.

***

Survei yang dilakukan Biz Create sebelumnya juga menghadiahkan iPhone bagi pemenang utama, namun pihaknya juga menyediakan hadiah hiburan bagi para peserta lainnya. Tidak menutup kemungkinan hal tersebut juga diterapkan pada survei ini.

Semoga beruntung!

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming