Icon Pack untuk Windows 10 GRATIS

CRONOSAL - Semenjak meluncurnya Windows 10 banyak kalangan menilai terutama dari segi tampilan antar muka merupakan perubahan yang sangat besar dari Windows sebelumnya, Tampilan Windows yang minimalis serta garfis yang datar.

Tentunya tampilan default dari Windows 10 tidak semua Sobat menyukai, maka dari itu Sobat bisa menerapkan Theme (Tema) dan Skin yang sesuai selera. Tapi bagaimana dengan icon dari Windows 10 sendiri, Nah jika sobat ingin mengganti dan ingin membuat unik berikut Icon gratis yang bisa Sobat gunakan.

1. OS X Minimalism iPack

Dengan icon ini akan nampak anda sedang menggunakan OS MAC didalam Windows.

OS X Minimalism iPack

OS X minimalis ini Sobat bisa download gratis, iPack versi terbarunya menambahkan beberapa icon diantaranya Media Player, Calculator, Regedit, Zipfldr dan merubah icon di imagres.dll. Format yang digunakan sebagian besar menggunakan .png.

Untuk mengganti icon ini extracted file download, lalu install OS X Minimalism iPack.exe

 Download here

2. Flat Color W10 IconPack

Flat Color W10 IconPack
IconPack ini di publish oleh alexgal23 di web deviantart, sama dengan icon pack sebelumnya sobat menyesuaikan sesuai selera sobat. Format yang digunakan berupa ICO.


3. Alienware Eclipse


Jika Sobat sudah bosan dengan icon yang minimalis, Icon bisa coba dengan icon antimainstream. Icon ini dirangcang listrik biru dan hitam sehingga terlihat futuristik. Icon folder cukup lengkap seperti folder music, dokumen, gambar, video Recycle Bin, bahkan icon .dll. Sayangnya icon ini digunakan lebih cocok untuk Windows 8.1 sedangkan di Window 10 kemungkinan ada beberapa icon yang hilang atau tidak tampil


4. WinRemix Icon Pack


Download here

Semoga Bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan di kolom komentar :)

1 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming