MEmu Emulator Android Terbaik Untuk Laptop/PC

CRONOSAL - Kali ini akan mereview Emulator Android Untuk PC dan Laptop/Netbooks, Yang belum menegerti dengan Emulator Android mungkin tidak jauh berbeda dengan emulator yang lain seperti PS dan nintendo. Pengertian Emulator adalah sebuah aplikasi yang dapat berjalan di platform Windows baik berupa PC dan atau Laptop, Nah sedangkan Emulator Android adalah Sistem Android yang dapat berjalan di PC/Laptop.

 Emulator Android


MEmu Emulator Android memang di khususkan untuk permainan game meskipun memungkinkan juga untuk aplikasi lainnya. Game Jaman Nows sudah sangat berkembang dari grafis permainan game maupun kompleksitas permainan, maka perlunya performen dari emulator yang ringan dan powerfull. Dengan MEmu Game terbaik android sekarang dapat Sobat mainkan di PC/Laptop.

Beberapa Emulator Android untuk menginstall game relatif rumit, tapi dengan MEmu Sobat dengan mudah menginstall dengan memilih APK di menu display lalu pilih APK permainan yang akan di install tunggu beberapa detik maka game bisa langsung dimainkan. Selain itu Sobat bisa dengan mudah mengganti kontrol permainan apakah akan menggunakan mouse dan keyboard jika masih kurang cocok dengan gaya permainan Sobat tinggal di konfigure sesuai dengan keinginan.

Performance Powerfull
 
MEmu mempunyai performen yang baik dari skor Antutu Banchmark di atas Samsung Galaxy Note 5 sedangkan Emulator Bluestack masih jauh di bawah MEmu


Multitasking Emulator

Sobat bisa melakukan banyak permainan dengan bermasamaan dengan fitur yang ada di MEmu, hanya dengan satu kali Klik maka Emulator baru akan berjalan tanpa mengganggu Emulator yang sudah berjalan sebelumnya.



Support Berbagai Karnel

MEmu sudah didukung dengan berbagai macam OS Android Seperti Jellybean, Kitkat dan Loillipop

 

Cara Install Emulator MEmu di Laptop/PC

1. Download Aplikasi MEmu Play Gratis di Situs Resminya
2. Setelah selesai mendownload, Install dengan mengklik 2x aplikasi tersebut.
3. Maka akan muncul menu Instalasi, Pilih aplikasi akan di simpan (atau biarka defaultnya), Pilih Bahasa, Lalu Install
4. Tunggu Proses installasi proses barnya
5. Jika sudah akan munul Menu Launch
6. Selesai, Emulator MEmu bisa di nikmati

Sekian Semoga Bermanfaat, Jika ada pertanyaan silahkan di kolom komentar... :)






Download : MemuPlay

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming