Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo

CRONOSAL - Popularitas game 3D telah hadir sejak tahun 1993 dimana sebuah game berjudul Alone in the Dark melejit saat itu. Kemudian Wolfenstein 3D untuk pertama kalinya diperkenalkan setelahnya, membawa konsep yang baru visual game yang tak lagi berbasis 2D. Namun ada satu aspek yang cukup kentara, meski dirajut lewat grafis 3 dimensi, bentuk karakter masih sangat kasar, bahkan diferensiasi pixel masih terlihat jelas.

Walaupun kian tahun industri game makin memperkenalkan visual yang lebih halus dan realistis, tampaknya beberapa developer justru melakukan "remaster" grafis pada game yang mereka rancang. Sebut saja Minecraft yang secara konsisten menampilkan grafis "kotak-kotak" ala game 80an. Faktanya Minecraft sendiri memiliki basis fans yang begitu besar, Anda dapat dengan mudahnya menemukan sejumlah komunitas Minecraft di internet. Sebetulnya, grafis bernuansa kubisme bisa menciptakan suasana yang khas.

Salah satu developer yang mengikuti tren ini adalah Alcapa Games lewat judul barunya bernama Reikon Dungeon.

Secara singkat, dalam versi demo ini menggambarkan sesosok ksatria yang mengeksplorasi ruangan bawah tanah, lebih spesifik, penjara bawah tanah yang dipenuhi berbagai monster hasil sihir. Sistemnya cukup familiar, membunuh lebih banyak lawan untuk mendapatkan skor semaksimal mungkin, diiringi side mission berupa pengumpulan poin untuk mengupgrade senjata atau skill.

Uniknya, Reiken Dungeon memiliki fungsi respawn yang menarik. Bagaimana tidak? Anda yang baru saja mendapat serangan mematikan dari NPC musuh dapat langsung bereinkarnasi menjadi bentuk monster musuh yang baru saja membunuh Anda.

Tentu fitur ini memungkinkan pemain mendapatkan fisik yang sepadan dengan musuh. Namun setiap karakter memiliki kemampuan dan special effects yang berbeda-beda. Masalah mana yang paling hebat, itu tergantung cara pemain menggunakannya.

Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo

Reiken Dungeon - Playable Demo


Download Reiken Dungeon Playable Demo

Terdapat plot menyeramkan dibalik petualangan yang dihadirkan dalam Reiken Dungeon. Penjara yang akan Anda telusuri nanti sejatinya adalah sebuah menara yang masyhur di zamannya. Sampai suatu ketika untuk alasan yang tidak diketahui, menara tersebut dijadikan tempat rehabilitasi (mungkin orang-orang kurang waras, sakit atau penjahat).

Lambat laun, menara tersebut mulai ambles ke tanah dan seluruhnya benar-benar berada di dalam tanah. Ada hal misterius disana, setiap jiwa yang berada di tempat itu secara ajaib dapat berubah menjadi makhluk-makhluk aneh sesuai sifat mereka. Manusia bisa menjadi hewan, begitu juga sebaliknya.

Mengeksplorasi dunia Reiken Dungeon cukup menantang serta memacu rasa ingin tahu. Anda pasti ingin merasakan sensasi menjadi makhluk dinosaurus, zombie, penyihir, tulang-belulang, hantu, bahkan bunga bangkai yang mengerikan.

Game yang telah mendapat persetujuan untuk masuk ke pasar Steam ini akan dirilis dalam versi penuh untuk PC dan Mac. Meski masih belum ada tanda-tanda untuk perilisan dalam waktu dekat ini, namun versi Playable Demo yang dapat sobat download gratis ini cukup menaikan hasrat gamer untuk menjajal versi penuh nanti.

Reiken Dungeon - Playable Demo


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming