3 Game Gratis Alternatif Pengganti Minecraft


CRONOSAL-Game Minecraft adalah game sandbox yang dibuat oleh Markus Persson dengan platform Java. Game ini menjadi populer karena pemainnya bisa merancang bangunan atau objek lain menggunakan balok berbagai warna. Dan hasilnya sangat memuaskan, tak heran bila game ini menjadi cepat populer.

Namun Minecraft perlu spesifikasi yang tinggi padahal grafis yang terlihat rendah. Nah telah tersedia 3 Game 'mirip' Minecraft yang dapat dimainkan online atau offline. 3 Game pengganti Minecraft ini bisa diunduh gratis lewat situs resmi maupun miror.


Apa Saja 3 Game Gratis Alternatif Pengganti Minecraft?



1. Minetest (Portable)

Disebut-sebut sebagai game gratis pengganti Minecraft karena gameplay yang mirip dengan Minecraft. Minetest portable ini hanya berukuran 5 MB dan bisa dimainkan di PC Windows dan Linux. Kelebihan Minetest dibanding Minecraft adalah spesifikasi komputer yang diperlukan lebih rendah.

DOWNLOAD MINETEST

2. Manic Digger

Hampir mirip dengan Minecraft, grafis game ini bisa dibilang diatas Minecraft namun karena game ini gratis maka fitur yang disediakan tidak selengkap pada Minecraft. Pengembang Manic Digger  juga terus mengembangkan game ini agar bisa menjadi favorit gamer.

DOWNLOAD MANIC DIGGER

3. Mythruna (Portable)

Game ini bisa dikatakan diperuntukan untuk orang yang suka mendesain objek secara realistis dengan mudah. Yap. maklum saja Mythruna memiliki grafis yang lebih tinggi dibanding Minecraft, lihat saja objek rumput pada gambar diatas. Hingga saat ini Mythruna masih dalam tahap pengembangan namun tetap bisa digunakan untuk PC Windows, Linux, dan MacOSX. Game ini berukuran sekitar 30 MB dan diperkirakan akan terus bertambah seiring pembaharuan dari pengembang.

DOWNLOAD MYTHRUNA



Ketiga game diatas bisa diunduh gratis dan dimainkan secara online atau offline. Tersedia untuk Windows, Linux, dan MacOSX.




1 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming