Call of Duty Advanced Warfare: Grafis Antara Dunia Nyata dengan Game


CRONOSAL-Melihat kejayaan seri game Call of Duty (COD) Modern Warfare, Activision kembali menciptakan seri terbaru Call of Duty dengan tema Advanced Warfare. Sesuai namanya, cerita dalam game akan dipenuhi peralatan canggih militer.


Lewat trailer pertamanya, COD memang menampilkan kualitas grafis yang meningkat cukup signifikan dibanding versi sebelumnya yakni Modern Warfare. Meski sama-sama dipublikasikan oleh Activision, Call of Duty: Advanced Warfare tidak lagi digarap oleh Infinity Ward. Kali ini Sledgehamer games dipercayakan sebagai penggarap baru Call of Duty Modern Warfare.

Trailer Call of Duty Advanced Warfare


Melihat tampilan grafis yang luar biasa ini, Activision mengklaim bahwa Call of Duty Advanced Warfare merupakah hasil render real-time pada konsol Xbox One. Jika benar, itu berarti grafis yang ditampilkan di PC akan lebih baik.

Call of Duty Advanced Warfare - Behind Scenes

Mengenai spesifikasi PC yang dibutuhkan, masih ada informasi mendetil. Namun telah dipastikan Windows 7 dan Windows 8 64bit serta sudah terinstall DirectX 11 adalah syarat utamanya. Sebagai referensi, silahkan cek spesifikasi di Game Debate.
COD Advanced Warfare Gameplay E3
Sekian
SALAM Blogger

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming