Wednesday, October 8, 2014

Cara Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat

Cara Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat

CRONOSAL-Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto di dunia maya. Pengguna Instagram jumlahnya semakin banyak, itulah sebabnya mengapa Instagram begitu populer. Sama seperti Facebook, Instagram juga menyediakan posting berupa video yang dapat ditonton pengguna Instagram lainnya.

Dengan hadirnya fitur video pada Instagram, maka orang-orang akan suka mengupload video-video mereka. Tak jarang video tersebut sangat unik dan membuat penontonnya ingin menontonnya berulang-ulang. Salah satu cara agar video Instagram dapat ditonton berulang-ulang adalah dengan mendownloadnya. Download video dari Instagram cukup mudah, tidak butuh software khusus, tidak perlu membayar, dan pasti sangat cepat.

Cara Download Video dari Instagram dengan Mudah dan Cepat

Untuk PC, Android, iOS, dan Windows Phone


1. Buka Instagram


2. Pada posting video, klik Options => View Video Page


3. Akan terbuka halaman video, salin alamat video tersebut


4. Buka DreDown kemudian paste alamat video lalu klik DreDown


5. Dalam beberapa detik video akan didownload otomatis. Jika browser tidak merespon, klik tautan yang ada pada bagian kotak merah berikut



Sederhana bukan? Metode ini bisa digunakan oleh semua sistem operasi baik itu ponsel Java, Android, iOS, Windows Phone, maupun komputer. Sebagai informasi, DreDown.com juga menyediakan fitur download video dari Facebook, Youtube, dan Keek dengan cara mempaste alamat URL video.


Sekian



SALAM Blogger

Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming