Sunday, March 29, 2015

Supraball PC Windows

Supraball PC Windows

CRONOSAL-Memperkenalkan Supraball, game PC yang unik sekaligus berbeda dengan game pada umumnya. Supraball menggabungkan game first person shooter dengan sports. Kelihatannya tidak mungkin, tetapi inilah yang dilakukan oleh developer Supra Games. Menyajikan ketegangan ketika saling adu tembak tetapi juga memacu kekompakan dalam bermain.

Konsep Supraball tidak begitu rumit. Sama seperti sepak bola pada umumnya yaitu bekerja sama dengan tim untuk menggiring bola ke gawang musuh. Tetapi perbedaannya ialah, kaki hanya digunakan untuk berlari saja dan tidak akan digunakan untuk menendang bola. Pemain akan dilengkapi senjata khusus yang berfungsi menangkap dan melontarkan bola.


Screenshot

Supraball PC Windows

Supraball PC Windows

Supraball PC Windows

Supraball PC Windows

Supraball PC Windows


Trailer


Download Supraball Windows

Supraball adalah game multiplayer online, tetapi ada mode training dimana pemain dapat berlatih sendiri di sebuah room. Dalam satu pertandingan terdapat tim merah dan biru, untuk memilih cukup masuk ke daerah tim yang diinginkan kemudian klik maka otomatis masuk ke tim tersebut. Tidak harus 11 vs 11 Supraball bisa dimainkan meski jumlah setiap tim tidak imbang, ini seru sekaligus menantang.

Untuk bisa memainkan game ini relatif tidak mudah, bermain secara individual tidak direkomendasikan dalam Supraball. Kerja sama pemain sangat diperlukan untuk bisa mencetak score. Bermain dengan teman-teman akan lebih menyenangkan jika bisa saling berkoordinasi. Perhatikan di pojok kiri bawah terdapat health bar. Pastikan agar selalu hijau karena kekerasan dalam permainan isa saja terjadi.

Supraball PC Windows
Bahkan pemain yang sedang memegang bola bisa dipukuli tim lawan hingga pingsan!!


Berlangganan Artikel Via Email



1 comments:

sekarang berbayar :'v dulu gratis :'v

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming