Monday, March 30, 2015

Super Crate Box

Super Crate Box

CRONOSAL-Super Crate Box membawa kembali kejayaan game arcade 2D dengan nuansa grafis 8bit. Meski memiliki gameplay sederhana dan minim fitur, Super Crate Box berhasil menembus halaman Steam. Game ini mengedepankan konsep dodge and shoot tetapi juga mengajak pemain menjalani misi yaitu mengambil box-box berwarna coklat. Kita akan dipersenjatai dengan senjata api yang selalu berganti setiap mengambil box.

Kita hanya perlu menghindari musuh yang menuju ke arah kita, bisa menembaknya atau hanya melewatinya. Akan tetapi tidak semudah itu! Super Crate Box termasuk game adiktif, mengundang rasa penasaran pemainnya. Misi pertama adalah Tutorial, saya yakin mindset setiap gamer pasti menduga misi pertama adalah hal yang mudah. Tidak dengan game ini, bahkan butuh beberapa kali percobaan agar bisa melewati misi pertama ini. Cukup sulit namun memacu pemain untuk terus mencoba. Mungkin inilah kekuatan dari game arcade.


Screenshot

Super Crate Box

Super Crate Box

Super Crate Box

Super Crate Box

Super Crate Box


Trailer



Minimum
OS:Windows XP
Processor:1.2 Ghz
Memory:512 MB RAM
DirectX®:8.0
Hard Drive:100 MB HD space

Recommended
OS:Windows XP, Vista or 7
Processor:2.2 Ghz
Memory:512 MB RAM
DirectX®:8.0
Hard Drive:100 MB HD space

Download Super Crate Box Windows (Steam)

Selain tampilannya, sound effects Super Crate Box juga membawa kita pada game era 90an. Setiap level mempunyai tantangan tersendiri, musuh yang dihadapi juga berbeda. Termasuk senjata yang akan diberikan, semuanya disesuaikan dengan level. Meski sudah terbiasa dengan satu jenis senjata, pasti tidak akan bertahan lama sebab misi pemain adalah mengambil box yang akan berubah menjadi senjata.


Jelas, siapa pun harus bisa beradaptasi dengan perubahan yang ada di dalam permainan. Dengan ribuan tanggapan positif yang diterima, Super Crate Box membuktikan bahwa grafis bukan segalanya dalam game. Sayangnya, ada sebagian gamer yang tidak bisa memainkan Super Crate Box karena terjadi crash saat game dimulai. Tidak diketahui apa penyebabnya, yang jelas mereka yang mengalami ini didominasi oleh pengguna Windows 8. Semoga versi terbarunya bisa menyelesaikan masalah ini. Selamat bermain!!



Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming