Monday, March 30, 2015

Chatting Yahoo Messenger Melalui Yahoo Mail

Chatting Yahoo Messenger Melalui Yahoo Mail

CRONOSAL-Kita tahu bahwa Yahoo telah merentangkan sayap bisnisnya hingga ke dunia chatting dengan meluncurkan Yahoo Messenger. Aplikasi ini menjadi wadah bagi setiap pengguna Yahoo, termasuk Yahoo Mail untuk saling berinteraksi dalam format chatting. Eksistensi Yahoo Messenger masih terus berkembang, beberapa website juga menghadirkan fitur kontak dengan perantara Yahoo Messenger.

Setiap pengguna yang memiliki akun email di Yahoo Mail otomatis memiliki akses ke Yahoo Messenger. Namun bedanya, kita hanya perlu memasukan username, bukan email. Sebagai contoh misalnya email kita adalah udingambut@yahoo.com maka mutlak username Yahoo kita adalah udingambut.

Chatting sesama pengguna Yahoo tidak harus pakai aplikasi Yahoo Messenger lagi. Mereka sudah menerbitkan Yahoo Messenger Web dimana sobat bisa ber-chatting ria di halaman web. Bagaimanakah caranya? Ikuti tutorial singkat berikut ini!


Chatting Yahoo Messenger Melalui Yahoo Mail



1. Masuk ke email Yahoo sobat


2. Klik icon simley untuk membuka jendela Yahoo Messenger

Chatting Yahoo Messenger Melalui Yahoo Mail

3. Silahkan masukan username Yahoo teman atau kerabat untuk memulai obrolan. Baca Cara Mengetahui Email Teman Facebook

Chatting Yahoo Messenger Melalui Yahoo Mail


Hampir mirip dengan aplikasi Yahoo Messenger, sobat bisa menentukan sendiri status chatting, membuat emoticon, chatting banyak orang sekaligus, menerima pesan meski offline, menambah kontak. Melihat fitur-fitur yang dimiliki memang lebih bijak memilih Yahoo Messenger Web untuk sekedar berkirim pesan. Selain tidak harus repot mendownload aplikasinya, ini juga lebih instan.


Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming