Outland 17: Void of Liberty Demo

Outland 17: Void of Liberty Demo

CRONOSAL-Outland 17: Void of Liberty Demo adalah game RPG dengan konsep perang yang revolusioner. Tema luar angkasa ala Star Wars juga bisa sobat temukan dalam game ini. Secara garis besar Outland 17: Void of Liberty menceritakan sekelompok koloni manusia yang membuat stasiun luar angkasa di luar orbit bumi. Satu hal yang hampir mustahil jika diterapkan dalam dunia nyata.

Proyek raksasa ini bukan tanpa alasan, Bumi yang damai sudah menjadi pusat konspirasi dunia. Kejahatan terjadi dimana-mana, terutama penindasan yang kerap terjadi pada struktur politik. Pemain berperan sebagai tokoh pro-revolusi dengan tujuan menyelamatkan bumi. Pemain akan ditemani sekelompok orang yang menjadi tim saat terjadinya perang. Sebuah game RPG, Strategy, sekaligus Casual.


Screenshot

Outland 17: Void of Liberty Demo

Outland 17: Void of Liberty Demo

Outland 17: Void of Liberty Demo

Outland 17: Void of Liberty Demo

Outland 17: Void of Liberty Demo


Gameplay - By The Gaming Ground


Download Outland 17: Void of Liberty Demo Windows

Grenade Tree Games cukup serius dalam menangani game ini. Sejak diluncurkan pada halaman Kickstarter, Outland 17 mampu menyeret rasa penasaran gamer. Hingga pada akhirnya Steam Greenlight menyetujui untuk menampilkan Outland 17 versi penuh 2016 nanti. Perjuangan yang berakhir manis bukan?

Tidak lupa dengan kualitas grafis. Game strategy bukan berarti tidak mempedulikan keindahan yang mampu dinikmati mata. Outland 17 memiliki efek pencahayaan yang sangat baik, baik outdoor maupun indoor. Pada awal permainan sobat akan disuguhi pemandangan tata surya yang luas dengan matahari yang menyinari seluruh planet. Masuk lebih dalam ke arena pertempuran, giliran efek shading yang memanjakan mata pemain.

Mengingat masih adanya unsur kekerasan dan darah dalam game ini. Saya sarankan untuk tidak memainkan game ini jika masih berusia dibawah 13 tahun. Soal spesifikasi minimum untuk memainkan Outland 17: Void of Liberty Demo tidak dijelaskan oleh developer. Tetapi tenang saja, sebab sobat tidak perlu menggunakan Rigs gaming untuk menjalankannya dalam resolusi tinggi.

Outland 17: Void of Liberty Demo
Segera dirilis, awal 2016

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming