Thursday, June 18, 2015

Block Party Sports Demo

Block Party Sports Demo

CRONOSAL-Apa jadinya sebuah game sport diparodikan dengan kemampuan fisika? Hal inilah yang terjadi pada Block Party Sports. Dalam versi "perkenalannya" ini terdapat sebuah mode utama yaitu mode football dengan karakteristik yang sama dengan game sepak bola manapun. Benar! Menggiring bola sampai ke gawang musuh.

Akan tetapi jangan berpikir bahwa jumlah masing-masing tim mencapai 11 orang. Satu tim hanya diisi 2 orang dengan ukuran lapangan yang tergolong kecil. Apa istimewanya? Seperti sudah saya katakan tadi, efek fisika (physics) menjadi nilai jual utama di game ini.

Pemain akan menggerakan karakter dengan bentuk kubus. Jika sobat adalah gamer Minecraft, bentuk ini tidak masalah dan mungkin cenderung lucu ketika dimainkan. Setiap tim memiliki warna jersey merah dan biru. Tidak ada peraturan disini, tidak ada pelanggaran, tidak ada istilah "hands ball". Inilah sepak bola liar!


Screenshot

Block Party Sports Demo
Di awal permainan, kekonyolan bisa saja terjadi

Block Party Sports Demo
Bahkan hanya mengandalkan keberuntungan, kemenangan bisa diraih dengan mudah. Lihat pemain musuh yang justru menendang bola ke gawang sendiri

Block Party Sports Demo
Tanpa aturan, kemungkinan terjadinya "adu pukul" bisa saja terjadi

Block Party Sports Demo
Strategi terbaik untuk menyerang dan bertahan; satu penjaga gawang dan satu "umpan"

Block Party Sports Demo
Dalam versi demo , ada bonus mode yaitu "Last Man Standing" yang tak kalah seru

Trailer


Download Block Party Sports Demo Windows

Hanya ada satu cabang olahraga pada versi demo, dan pada versi akhir nantinya developer menjanjikan 8 cabang olahraga populer diantaranya sepak bola, voli, bola basket, american football, dan hockey. Tentunya tidak lupa mode bonus Last Man Standing yang adiktif dengan dukungan multiplayer.

Beberapa kejadian konyol ditampilkan pada versi demo ini. Mungkin itu disengaja, namun terkadang terlihat seperti bug. Lewat gameplay sederhana dan konsep yang kuat, Block Party Sports dirasa cocok untuk dimainkan bersama namun itu hanya terjadi ketika sang developer merilis versi penuh. Dukungan vote dari gamer bisa membantu game ini di Steam Greenlight.


Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming