Monday, June 22, 2015

Postal 2 Share The Pain (Multiplayer)

Postal 2 Share The Pain (Multiplayer)

CRONOSAL-Tidak ada yang bisa dinikmati dari game lawas kecuali sisi gameplay yang selalu menggugah. Sebut saja GTA San Andreas yang sudah lebih dari 10 tahu dirilis namun masih tetap eksis melalui peningkatan kualitas gameplay dengan sentuhan mod.

Tak terkecuali Postal 2 Share The Pain yang diberi suntikan multiplayer, ternyata mampu menjaga eksistensi game yang umurnya sudah lebih dari 12 tahun ini. Tepat 9 April 2003, game ini dirilis untuk platform PC. Tentu sobat sudah bisa membayangkan bagaimana komponen hardware di masa itu. Grafisnya memang buruk jika dibandingkan game masa kini, namun di era tersebut Postal 2 termasuk kategori baik.

Konsep permainannya seperti deathmatch dengan tambahan fitur yang dapat membuat setiap aksi menjadi lebih menyenangkan. Ada berbagai tipe karakter yang bisa dipilih. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dalam tim, kombinasi karakter sangatlah dibutuhkan untuk mendapatkan score tertinggi.


Screenshot

Postal 2 Share The Pain (Multiplayer)

Postal 2 Share The Pain (Multiplayer)

Postal 2 Share The Pain (Multiplayer)

Postal 2 Share The Pain (Multiplayer)

Postal 2 Share The Pain (Multiplayer)


Gameplay - By TheSwedishMrBlue


Download Postal 2 Share The Pain Windows

Didominasi terrain tertutup, maka selalu berjaga-jagalah ketika melakukan aksi. Sebab ruangan yang akan sobat hadapi berbentuk seperti labirin yang berarti bisa membuat siapa saja tersesat atau bertemu lagi secara tak sengaja. Bertemu kawan sendiri? Itu bagus karena bisa menambah support player. Apa jadinya jika bertemu musuh yang karakternya bertolak belakang dari karakter kita? Bersiaplah untuk respawn!

Dari segi gameplay, Postal 2 "nggak parah-parah amat". Pergerakan player tergolong cepat dan sesuai untuk mode deathmatch. Sistem navigasi, inventory, dan weapon tersusun sederhana, pemain pasti bisa menguasainya dengan cepat. Beberapa senjata memberi pengalaman di luar dugaan, mungkin sobat akan tertawa melihatnya.

Dibangun dengan Unreal Engine 2, Postal 2 sudah berada di taraf yang tepat untuk game di kelasnya. Sisi baiknya, game ini dapat dijalankan dengan lancar walaupun dengan hardware kualitas rendah sekalipun. Mau coba? Support for laptop and low end PC!


Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming