Void Raiders Windows


CRONOSAL-Terlepas dari gaya bermainnya, kebanyakan game shooter menerapkan sisi gameplay yang cepat. Akurasi dan efektivitas gerakan NPC sangat dibutuhkan di area pertempuran. Terutama AIM yang harus selalu fokus walaupun mengalami perpindahan yang begitu cepat dalam waktu singkat.

Void Raiders adalah game shooter 2D dengan karakteristik pertempuran cepat namun dengan peluru yang lebih lambat, terutama peluru dari musuh. Walaupun begitu, serangan bertubi-tubi dalam jumlah yang banyak akan sangat merepotkan pemain. Damage serangan yang dihasilkan bisa berubah-ubah dan akan membuat sobat hanya bisa mengandalkan keberuntungan ketika ada peluru yang sudah ada di depan mata.

Setiap musuh yang tertembak mati akan meninggalkan item. Item-item tersebut dapat digunakan untuk menambah kekuatan karakter, fokusnya pada damage dan health. Sobat juga mendapatkan point untuk proses upgrade. Bisa untuk membeli senjata baru atau membuka kemungkinan skill spesial yang bisa menghabisi banyak musuh dalam satu kali serangan.


Screenshot

Void Raiders Windows

Void Raiders Windows

Void Raiders Windows

Void Raiders Windows

Void Raiders Windows


Gameplay - By NeosForme


Download Void Raiders Windows

Status game ini masih dalam tahap Pre-Alpha dimana kemungkinan terjadinya bug masih cukup besar. Namun hasil ujicoba saya membuktikan game ini bisa berjalan mulus tanpa adanya bug. Setidaknya untuk game yang ringan ini, sobat tidak membutuhkan PC dengan komposisi hardware 
tinggi.

Ambisi karakter untuk memainkan game ini adalah menjadi yang lebih kuat dibanding sebelumnya. Satu-satunya jalan untuk mendapatkan hal tersebut dengan membantai ratusan musuh dalam setiap game. Namun setiap level naik, ada kesempatan untuk membuka karakter yang memiliki abilitas lebih tinggi dibanding karakter awal.

Kualitas grafis yang ditawarkan Void Raiders tergolong cukup meriah dengan warna-warna senada dengan elemen map. Dominasi warna gelap dan sedikit unsur terang membuat tampilannya seperti nuansa neon. Mungkin sobat harus mengatur ulang brightness monitor agar dapat melihat semuanya dengan jelas ketika memainkan Void Raiders.

Yang membuat menyenangkan, Void Raiders paham betul bagaimana game dapat terlihat menjadi menantang. Disini, penggunaan peluru harus sangat dihemat karena akan sulit mendapatkannya. Perlu diingat karena tidak semua musuh meninggalkan peluru ketika tewas. So, pandai-pandailah menembak dan hematlah peluru.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming