Win That War! Alpha Gratis


CRONOSAL-Harta dan tahta hanyalah 2 bagian dari rumitnya kehidupan manusia. Namun setidaknya hal ini yang menjadi akar dari peperangan antara planet pada game Win That War!

Win That War (WTW) adalah game real time strategy multiplayer yang terinspirasi oleh film fiksi tahun 1950an. Saat itu manusia sudah membuat koloni di luar bumi, bahkan diluar tata surya, di sebuah galaksi yang berbeda. Tidak hanya pemerintah dan lembaga internasional yang melakukan hal ini. Banyak perusahaan lapar yang juga melakukan invasi ke planet yang bisa dihuni. Apa tujuannya? Sederhana, harta dan tahta.

Demi sumber daya yang lebih besar, ada beberapa planet yang menjadi incaran banyak orang-orang besar. Teknologi canggih memungkinkan robot perang dibuat dengan karakteristik yang mirip dengan kendaraan perang ala Amerika. Namun peran pemain tidaklah pada posisi penting. Pemain hanya memiliki jabatan rendah di perusahaan yang jelas-jelas tidak mengubah apapun.

Tetapi di satu kesempatan pemain akan memilih apakah ingin solid dengan perusahaan atau memberontak dan bergabung dengan perusahaan lain yang lebih kuat. Hanya saja pilihan seperti itu belum tersedia untuk versi alpha ini. Setidaknya konten yang diberikan di alpha mampu memberi gambaran utuh untuk versi full.


Screenshot

Win That War! Alpha Gratis
Dimulai dari 4 robot yang memulai koloni

Win That War! Alpha Gratis
Sobat bisa lihat bagaimana cara unik Win That War menekan konsumsi memory. Grafis hanya terlihat indah di daerah fokus

Win That War! Alpha Gratis
Tidak banyak variasi terrain. Hanya ada sedikit perbukitan batu dengan tanah tandus

Win That War! Alpha Gratis
Hal yang paling menyenangkan... pertempuran terbuka!

Win That War! Alpha Gratis
Namun secara keseluruhan, Win That War terasa hampa

Trailer


Download Win That War! Alpha Gratis

Potensi besar terlihat dari visualisasi sederhana yang dipastikan bersahabat dengan PC low end. Sang developer mampu meraciknya dengan indah dalam sudut pandang tertentu. Akan tetapi konsekuensi harus diterima; segala unsur terlalu hampa untuk dinikmati. Sehingga satu-satunya hiburan adalah pertempuran klasik.

Win That War! menjamin kebebasan untuk bertindak. Dalam hal ini sobat bisa membangun robot secara leluasa, menguasai daerah lawan, atau sekedar berjalan-jalan mencari sumber daya pembangunan. Pengalaman RTS versi sederhana bisa didapatkan disini. Kabar gembiranya, developer menjanjikan 1000 player dalam satu area. Benarkah itu? Kita buktikan saja!


1 komentar

  1. I love your website, I would appreciate it for a good read this...!!!
    Do not forget a visit back to my website: obat pembesar penis

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming