Saturday, June 13, 2015

Woozy Waiter Full Build

Woozy Waiter Full Build

CRONOSAL-Suka dengan game simulasi? Jika iya, maka sobat memiliki karakter yang sabar, perfeksionis, dan tidak cepat bosan. Ya memang begitulah nuansa yang dihadirkan dalam hampir semua game simulasi. Menyajikan suatu konsep nyata yang ditanamkan ke dalam game.

Tak terkecuali Woozy Waiter, sebuah game dimana pemain akan berperan sebagai pelayan di sebuah restoran. Karena hanya ada satu orang pelayan, maka setiap pesanan makanan harus diantarkan sendiri dari dapur ke meja tamu.

Tantangan utamanya, sobat harus berpacu dengan waktu mengantarkan setiap makanan ke setiap meja. Dan semua meja telah penuh dengan para pengunjung yang lapar. Ada timer yang ditampilkan untuk setiap meja, jika sampai habis maka pengunjung akan pergi dan sobat gagal mendapatkan score lebih.

Tidak hanya itu, yang paling penting adalah keseimbangan. Disinilah letak kesulitannya yang bisa membuat siapapun frustasi saat memainkannya. Pelayan ini hanya menggunakan satu tangan (entah apa alasannya) untuk membawa nampan. Setiap berbelok ke kiri maka nampan akan miring ke kiri. Di saat itulah makanan rentan terjatuh. Tidak masalah jika hanya sedikit yang terjatuh, namun tetap mengurangi score.


Screenshot

Woozy Waiter Full Build
Antarkan makanan ke meja pengunjung

Woozy Waiter Full Build
Kehati-hatian ekstra agar makanan tetap utuh demi score tertinggi

Woozy Waiter Full Build
Lihat! Para pengunjung mati kelaparan??

Woozy Waiter Full Build
Tingkat kesulitan bertambah

Woozy Waiter Full Build
Sebuah kata yang maknanya sama dengan "Game Over"

Gameplay - By iTownGamePlay ✮Terror&DiversiĆ³n✮


Download Woozy Waiter Full Build Windows

Meski game ini terlihat cukup sederhana dengan skala terrain yang tidak begitu luas. Tetapi tombol WASD yang sobat gunakan dapat berakhir buruk. "You're Hired" menandakan akhir dari game, terdengar kasar karena hanya menjatuhkan makanan bisa dipecat (restoran ala Mad Dog, mungkin).

Model permainan cukup intens, konsentrasi sangat diperlukan dalam setiap keputusan; membawa makanan ke tempat terdekat atau ke pengunjung yang mulai bosan menunggu. Setelah itu saatnya kembali lagi mengambil makanan dan mengantarkannya. Ini terus terulang sampai semua pengunjung puas.

Apa yang paling menjengkelkan dari game ini? Grafisnya buruk, terutama tata cahaya yang kacau. Apalagi NPC yang tidak jelas keberadaannya, hanya duduk tetapi mudah terjatuh ke lantai dan tidak segera bangkit lagi. Anehnya makanan tetap bisa dimakan?! Masih banyaknya bug menjadi wajah buruk untuk game yang statusnya sudah final build. Tertarik?


Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming