Cuma Sampai Besok: DIRT 3 Complete Edition Original Gratis

dirt 3, download dirt 3, dirt 3 complete edition gratis

CRONOSAL - Bagi seorang gamer bajakan yang baru saja bertobat untuk memulai memainkan game original, tentu masalah biaya menjadi sedikit menyulitkan langkah pertobatan ini. Selain menunggu diskon besar-besaran di Steam, berburu game original gratis juga sangat direkomendasikan.

Sebuah portal berbagi game murah bahkan gratis, Humble Bundle tengah memberikan akses bagi gamer untuk mengklaim satu buah game racing yang tentu saja original, DIRT 3 Complete Edition.

Game yang dirilis oleh Codemasters pada 2011 tersebut mendapat rating positif dari sebagian besar pemainnya. DIRT 3 Complete Edition tidak hanya memuat konten dasar, tetapi juga semua DLC.

Dibanding membelinya seharga Rp 200.000 di Steam, di kesempatan yang sangat terbatas ini kamu bisa mendapatkan akses game gratis tanpa bayar.

dirt 3, download dirt 3, dirt 3 complete edition gratis

Seperti tradisinya, Humble Bundle hanya memberikan waktu yang terbatas untuk mengklaim lisensi game. Akses baru dibuka pada 11 November 2016 dan akan ditutup tepat besok pukul 00.00.

Jadi, segera klaim DIRT 3: Complete Edition disini. Untuk mendapatkannya kamu harus mendaftar di Humble Bundle serta harus memiliki akun Steam mengingat game ini akan diunduh di bawa naungan Steam.

Lakukan klaim dan aktifkan key game-nya!



0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming