Dapatkan Shadow Warrior: Special Edition Seharga Rp 650 Ribu Gratis!

Shadow Warrior

CRONOSAL - Ada tiga jenis gamer PC di dunia ini; mereka yang lebih gemar bajakan, anak sultan yang selalu beli game original, dan tipe gamer yang tak seberuntung anak sultan namun berkomitmen hanya memainkan game-game original. Jika kamu adalah tipe gamer terakhir, pastinya kamu akan peka terhadap penawaran gratis yang sering diadakan developer game.

Kali ini game berjudul Shadow Warrior mendapat giliran untuk digratiskan dalam rentang waktu terbatas. Secara singkat game ini menceritakan Lo Wang yang diperintahkan untuk mencuri kembali pedang legendaris yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Dalam perjalanannya tersebut, Wang menyadari bahwa pedang yang diincarnya memiliki koneksi dengan dewa-dewa kuno yang berencana menghancurkan dunia. Kini Wang suka tidak suka harus mencegah agar hal itu tidak terjadi.

Game yang dirilis pada 2013 ini dikembangkan oleh Flying Wild Hog. Dalam halaman Steam-nya, Shadow Warior mendapat rating Very Positif dari para pembelinya.

Berikut beberapa screenshot game:

Shadow Warrior

Shadow Warrior


Shadow Warrior dirilis untuk platform Windows, Linux, dan Mac. Spesifikasi komputer minimal memiliki RAM 2 GB beserta media penyimpanan sebesar 8 GB. Sementara untuk kartu grafis, kamu tidak diharuskan menggunakan level high-end untuk sekedar mencapai frame rate yang stabil.

Kabar baiknya Shadow Warrior: Special Edition bisa dimiliki secara cuma-cuma, sementara harga asli game mencapai Rp 650.000.

Shadow Warrior

Segera klaim Shadow Warrior: Special Edition gratis di halaman Humble Bundle. Sebagai catatan, kamu harus mendaftar terlebih dulu untuk mendapatkan key yang nanti bisa ditukar via Steam. Jangan menunda-nunda sebab penawaran ini hanya sampai besok!

1 komentar

  1. Penulisan yang bermanfaat bro.. thanks - http://essenaquatic.xyz/umpan-ikan-nila-kilo-gebrus/

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming