Download Soundtrack Film UP (Married Life)


CRONOSAL-Siapa yang tak kenal dengan film UP? Film animasi di Produksi oleh Pixar Animation Studio dan distribusikan oleh Walt Disney Pictures yang menceritakan kisah seorang suami istri yang sejak lama ingin pergi ke Paradise Falls namun sampai mereka tua mereka belum dapat mewujudkannya. Sebelum mimpi itu terwujud sang istri yang sudah tua justru sakit dan meninggal.

Film Up di putar perdana di bioskop bioskop Amerika pada bulan Mei 2009 dan bulan Juli 2009 bioskop Indonesia. Film mendapatkan rating tinggi dan mendapatkan keuntungan sebesar 735 juta dollar AS.

Sinopsis

Up bercerita tentang Carl Fredricksen mulai saat muda yang berusia 8 tahun dengan mengidolakan penjelajah yang sangat terkenal yaitu Charles F. Muntz. Di usia muda Carl seorang yang pendiam dan berteman dengan seorang perempuan yang bernama Ellie, Keduanya sama sama meng idolakan Muntz.

Muntz sendiri merupakan penjelajah, pada saat Muntz menemukan sarang telur di dekat Paradise fall akan tetapi banyak orang tidak mempercainya, sehingga Muntz ingin menunjukkan ucapan benar, entah waktu berlalu Muntz tidak pernah muncul lagi.

Sedangkan Carl dan Ellie beranjak dewasa dan menikah, digambarkan bahwa mereka hidup bahagia meskipun tidak mempunya keturunan, Ellie sendiri dari kecil bercita cita untuk pergi ke Paradise fall di Amerika Selatan sehingga setiap pekerjaan selalu disisipkan untuk menabung, akan tetapi setiap kehidupan merka berdua selalu ada cobaan sehingga tabungan di pakai untuk sesuatu dan tabungan tidak pernah tercapai, hingga mereka berdua menjadi tua.

Di suatu hari di masa tua carl ingin mewujudkan cita citanya dengan membelikan tiket ke Amerika selatan akan tetapi Ellie mengalami musibah sehingga Ellie pun meninggal dunia. Carl menjadi sedih dan kehilangan semangat menjadi penutup dan pendiam.

Bertahun tahun disaat tetangganya sudah mulai pindah dan rumah disekitarnya di ratakan untuk dijadikan gedung, carl tetap mempertahankan rumahnya. Hingga pada suatu hari Carl tidak sengaja melukai pekerja konstruksi, sehingga hakim memutuskan untuk pindah ke panti jompo. Walaupun begitu Carl bertekad untuk memenuhi keinginan Istrinya, dan Carl mempunyai ide untuk menerbangkan rumah tinggalnya dengan menggunakan ribuan balon helium



Pada saat hendak menerbangkan tanpa sengaja Russel (Jordan Nagai) ikut bersama dengan Carl, Russel sendiri merupakan anggota pramuka yang ingin mendapatkan lencana terkahir dengan membantu para lanjut usia dan siap bekerja apapun.

Pada saat Perjalanan menuju Paradise Fall petualanganpun di mulai..

Will be continued...


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming