Viscera Cleanup Detail Alpha

Viscera Cleanup Detail Alpha

CRONOSAL-Jika melihat gambar diatas, pasti yang ada di pikiran sebagian besar gamer adalah game FPS. Benarkah itu? Sayangnya tidak, Viscera Cleanup Detail bukanlah game FPS seperti yang sobat duga. Ini adalah game simulator yang menghadirkan banyak unsur gore. Kendati demikian, Viscera Cleanup Detail (Alpha) sama sekali bukan game kekerasan, hanya saja yang membuatnya seram adalah banyaknya darah, potongan tubuh, hingga jeroan makhluk hidup yang berserakan dimana-mana. Apa yang terjadi?

Di suatu waktu, mungkin di masa depan terjadi invasi alien besar-besaran. Bumi berada dalam kondisi bahaya, manusia mengerahkan semua daya untuk mengatasi masalah ini. Pertempuran heroki terjadi, banyak nyawa melayang entah di kubu manusia atau alien, hingga sang tuan rumah akhirnya menang. Sayangnya pertempuran ini meninggalkan banyak ceceran darah hingga jeroan manusia dan alien. Saatnya bersih-bersih, ini adalah tugas pemain.


Screenshot

Viscera Cleanup Detail Alpha

Viscera Cleanup Detail Alpha

Viscera Cleanup Detail Alpha

Viscera Cleanup Detail Alpha

Viscera Cleanup Detail Alpha


Trailer


Download Viscera Cleanup Detail Alpha (Windows)

Pekerjaan membersihkan tidak selamanya mudah, ada kalanya kita harus repot kesana-kemari hanya untuk mencuci kain pel yang mulai kotor. Potongan-potongan tubuh harus diangkut untuk kemudian dibakar. Bagi beberapa orang, melihat darah merupakan hal yang menyeramkan, tetapi disini jauh lebih dari itu. Organ dalam tubuh manusia terlihat begitu detil, diberikan juga efek physics agar semakin realistis.

RuneStorm selaku developer cukup berhasil dalam menangani game ini. Terbukti kini Viscera Cleanup Detail versi penuh dapat dibeli melalui halaman Steam. Meski sudah masuk ke pasar Steam, masih banyak gamer yang gemar memainkan versi Alpha. Mungkin hanya untuk sekedar iseng atau merasakan game ini tanpa harus membelinya. Selagi gratis, kenapa tidak coba? Selamat bermain...


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming