Saturday, March 28, 2015

Cara Mengetahui Umur Akun Twitter

Cara Mengetahui Umur Akun Twitter

CRONOSAL-Tutorial kali ini saya akan membagikan sebuah trik menarik tentang Twitter. Jejaring sosial yang dirilis pada 2006 ini memang selalu fenomenal. Fitur hashtag pada Twitter bisa masuk dalam kategori trending topic. Hal ini jelas akan membuat Twitter semakin dikenal banyak orang. Dari ratusan juta pengguna Twitter yang aktif maupun tidak aktif (seperti saya), ada yang mendaftar pada saat Twitter dirilis, ada juga yang mendaftar baru-baru ini.

Data kronologis pengguna saat mendaftar ke Twitter memang tidak disebutkan, diantaranya kapan pertama kali bergabung dengan Twitter. Atau bisa dikatakan umur sebuah akun Twitter. Ada suatu cara untuk kita bisa mengetahui umur akun Twitter yang kita miliki atau yang dimiliki orang lain. Inilah tutorial Cara Mengetahui Umur Akun Twitter.

Cara Mengetahui Umur Akun Twitter



1. Buka http://twbirthday.com/


2. Masukan username Twitter yang ingin diketahui umur akunnya kemudian Enter

Cara Mengetahui Umur Akun Twitter

3. Inilah hasilnya, saya terdaftar di Twitter sejak 13 Juli 2011

Cara Mengetahui Umur Akun Twitter


Pada bagian bawah, terdapat tombol retweet untuk membagikan hasil ini di akun Twitter sobat. Memangnya umur akun Twitter berpengaruh pada apa? Tidak ada yang berpengaruh, tetapi kata orang-orang "yang tua yang bijaksana". Iya kan? :v


Berlangganan Artikel Via Email



1 comments:

teruuss bagaimana cara menampilkann di profil

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming