Lifted PC Game

Lifted PC Game

CRONOSAL-Sejatinya senjata di dalam sebuah game berfungsi untuk menghancurkan musuh dan melindungi diri. Lifted memberikan hal yang berbeda dimana senjata merupakan alat bantu gerak dan sama sekali tidak memiliki fungsi menyerang. Lifted adalah sebuah game puzzle platformer yang dikembangkan oleh 4 orang mahasiswa dari Vancouver Film School . Tentu saja tim ini masih bersifat Indie.

Lifted merupakan game yang menarik untuk diikuti. Senjata khusus akan mengeluarkan semacam trampolin yang membuat pemain dapat melompat tinggi melewati rintangan. Senjata tersebut juga dapat berfungsi di tembok dimana fungsinya akan berubah menjadi memanjat. Dalam tahap awal permainan, pemain akan dipandu oleh backsound tutorial untuk bisa mengendalikan karakter. Seiring waktu rintangan yang dihadapi akan semakin beragam. Semua dapat dilewati apabila koordinasi otak, tangan, dan mata berjalan baik.


Screenshot

Lifted PC Game

Lifted PC Game

Lifted PC Game

Lifted PC Game

Lifted PC Game


Gameplay - By PCcamo


Download Lifted PC Windows

Sangat menarik melihat konsep Lifted yang jauh berbeda. Kontrol navigasi sama halnya dengan game first person shooter, namun dalam beberapa aspek otak lebih diandalkan daripada otot. Lifted dibangun dengan mesin Unity yang memiliki ciri khas dari level grafisnya. Terdapat opsi untuk menjalankan Lifted dalam resolusi rendah untuk mengurangi lag (untuk PC low) tetapi tentu saja sebaiknya menggunakan resolusi maksimal yang mampu diangkut CPU.

Tidak mudah untuk menguasai kontrol permainan. Gaya movement yang didominasi oleh melompat terasa hambar jika tidak dipadukan dengan gerakan lain. Saran saya sebaiknya menyalakan musik (diluar permainan) karena Lifted sendiri minim suara latar. Secara keseluruhan, Lifted cukup menantang untuk dimainkan, tetapi butuh kesabaran dalam memainkannya. Lifted tersedia juga untuk versi browser yang dapat dimainkan disini.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming