Jenny LeClue Teaser


CRONOSAL-Apa yang diharapkan banyak gamer terhadap game bertema detektif? Alur cerita dan desain karakter menempati urutan teratas terhadap pertanyaan tersebut. Jenny LeClue dibuat dengan petualangan menarik disertai nuansa detektif yang begitu terasa.

Plot singkat game ini, seorang wanita bernama Jenny menemukan sebuah buku riwayat yang tak lain adalah riwayat keluarganya. Terkesan tidak ada yang aneh pada buku tersebut kecuali kasus pembunuhan yang dilakukan ibunya. Merasa tidak terima atas tuduhan palsu ini, Jenny berusaha mengungkap misteri dibalik pembunuhan yang disalahkan pada ibunya tersebut.

Versi teaser ini dipoles begitu baik sehingga mampu membawa pemain ke dalam jalan cerita. Ditampilkan juga teka-teki sederhana hingga tingkat yang lebih rumit namun tetap tidak memperburuk rasa khas gameplay. Yang menarik, setiap langkah yang dipilih Jenny akan mempengaruhi jalannya cerita tetapi ujung cerita tetaplah sama.


Screenshot

Jenny LeClue Teaser
Perkenalkan Jenny, wanita berkacamata dengan sifat teliti

Jenny LeClue Teaser
Berbagai tempat harus dilalui untuk menemukan petunjuk, termasuk pemakaman yang terlihat kurang bersahabat ini

Jenny LeClue Teaser
Hanya satu bagian dari perjalanan panjang Jenny

Jenny LeClue Teaser
Salah satu kelebihan game ini; atmosfer yang lebih hidup

Jenny LeClue Teaser
Jangan lupakan bagian terkecil karena bisa jadi itu adalah "kunci" sebuah pintu rahasia\

Trailer


Download Jenny LeClue Teaser

Walaupun termasuk ke dalam game side-scrolling, Jenny LeClue tidak benar-benar mengandalkan visualisasi 2D. Latar tempat dan beberapa elemen lain disusun atas model 3D. Terlihat dari segi pencahayaan dan sentuhan fisika ditampilkan dalam game ini.

Lewat efek kartun ternyata tidak serta merta mengurangi kekuatan misteri dari game ini. Mografi yang menangani game ini dapat menciptakan atmosfer yang berbeda. Ya, visualisasi kartun tidak selamanya dipandang buruk untuk game yang bersifat serius. Game yang tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux ini akan segera merilis versi penuh dalam waktu dekat. Semoga saja gameplay yang diberikan dapat lebih sempurna.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming