Friday, June 19, 2015

White: First Person Art?

White: First Person Art?

CRONOSAL-Ada yang aneh pada judul ini? Saya rasa tidak! Istilah First Person Art memang tidak, ini hanya ungkapan saya ketika memainkan game White. Namanya adalah White. Sebuah nama yang pendek, namun jangan berpikiran bahwa game ini dipenuhi warna putih. Justru sebaliknya, game ini penuh warna!

White adalah permainan first person shooter yang unik, bahkan tidak dijumpai pada game lain. Pernah melihat percikan darah di tanah ketika seseorang tertembak (dalam game)? Setidaknya itu yang mendasari konsep White. Hanya saja, kali ini "musuh" sobat adalah sekumpulan kantung warna-warni yang jika ditembak ia akan hancur dan percikan cat akan menempel pada lantai kanvas.

Sobat akan diberikan 4 buah senjata dengan efek yang berbeda-beda. Itu juga berpengaruh pada bentuk goresan warna cat nantinya. Ada yang memanjang, ada yang bulat, ada juga yang seperti titik-titik kecil. Semua itu dapat dipadukan tergantung kreatifitas sobat dalam seni. Jadi, inilah mengapa saya sebut First Person Art.


Screenshot

White: First Person Art?
Berurusan dengan sekelompok kantung cat yang berlari-larian? Tidak sulit! Mereka hanya berlari pasrah menerima tembakan dari sobat

White: First Person Art?
Setiap senjata dapat mempengaruhi efek pada cat

White: First Person Art?
Arena kanvas ini ternyata cukup luas

White: First Person Art?
Jangan sampai terjatuh!

White: First Person Art?
My firs art. Not bad!

Gameplay - By freepcgamers


Download White Windows

Ada alasan logis mengapa White dikategorikan sebagai game yang cocok untuk semua umur. Pertama, tidak ada adegan kekerasan disini. Yang sobat tembaki adalah kantung cat berwarna. Kedua, kreatifitas adalah tujuan utama game ini. Tidak sekedar menciptakan lukisan lalu menghapusnya, sobat bisa mengirim "maha karya" sobat ke tim developer melalui halaman galeri.

Di awal permainan saja, kita bisa menentukan warna para kantung cat tersebut. Tentu akan mempengaruhi hasil akhirnya. Kantung cat bertebaran dimana-mana dan mereka tidak akan habis, mereka akan terus muncul tanpa terduga. Juga amunisi sobat yang bersifat unlimited. Dari segala sisi, inilah the real first person art.

Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming