Radically Inlined - Full Version


CRONOSAL - Tidak ada kalimat yang pantas selain nostalgia ketika Anda memainkan Radically Inlined. Diracik oleh beberapa orang mahasiswa yang bernaung dibawa Vancouver Film School, Radically Inlined kembali membawa memori masa lalu, ketika jayanya game keluaran SEGA. Tak ada yang lebih mencolok selain detil visual yang nampak seperti kartun, lengkap dengan warna-warna yang ramai. Tidak keseimbangan warna maupun perpaduan gradarasi, semuanya disatukan dalam konsep yang sama; meriah.

Radically Inlined sejatinya adalah game endless run mirip seperti Pepsi Man. Anda berperan sebagai seorang wanita yang menggunakan sepatu roda sambil membawa sebuah radio yang cukup besar. Menenteng radio di pundak adalah hal yang identik dengan hidup anak muda kala itu. Tugas Anda adalah berlari mengumpulkan cassette demi menambah score SSS, yakni score dengan capaian tertinggi. Meski tidak mutlak diwajibkan harus mendapat nilai demikian, akan menjadi kepuasan tersendiri apabila Anda mampu menggapainya.

Berbeda dengan game serupa di pasaran, Radically Inlined disuntikan dengan beberapa konten yang membuatnya kian sulit untuk diselesaikan. Walaupun hanya ada beberapa tombol yang dipakai selama permainan, namun kombinasi diantaranya menjadi sulit ketika beberapa event terjadi. Dalam satu kali permainan Anda diberi set waktu 30 detik hitung mundur, jelas tidak akan mencukupi untuk menempuh garis finish. Untuk itulah cassette menjadi item yang mendapat perhatian tinggi bagi player.

Desain terrain sebetulnya tidak begitu ramai, sekiranya terdapat celah jurang yang menyebabkan player jatuh dan setelah itu Anda tahu apa yang harus dilakukan; restart, mengulang dari awal. Anda juga akan berhadapan dengan robot-robot yang dapat mengurangi score Anda. Namun keberadaan mereka dapat ditangani dengan mengaktifkan boost yang jumlahnya terbatas. Untungnya, boost sendiri adalah item independen dimana ia akan bertambah jumlahnya seiring berjalannya waktu. Bahkan ada satu stage dimana boost tidak akan habis walaupun dipakai terus menerus.


Radically Inlined - Full Version

Radically Inlined - Full Version

Radically Inlined - Full Version

Radically Inlined - Full Version

Radically Inlined - Full Version

Radically Inlined - Full Version

Radically Inlined - Full Version

Radically Inlined - Full Version

Radically Inlined - Full Version

Radically Inlined - Full Version


Download Radically Inlined Full

System Requirements:
Operating System: Windows XP, Vista, 7, and 8
Processor:Intel Core 2 Duo or better
Memory:1 GB RAM minimum (2GB recommended)
Software:Unity 4.6
Hard Disk Space: 1.5 GB free
Video: Graphics card with DirectX 9.0 level (shader model 2.0) capabilities or better
Sound: Windows® or Mac OSX® compatible sound card

Sembari mengumpulkan lebih banyak cassette, dunia dalam Radically Inlined akan tampak semakin berwarna, semakin semarak, dan semakin ramai dengan ornamen penghias. Di satu sisi Anda akan puas dengan tampilan yang cerah tetapi disaat yang sama Anda harus berhadapan dengan "keramaian" itu sendiri. Well, terkadang mampu mengaburkan pandangan sehingga sulit mengontrol karakter utama.

Masalah hadir pada sistem kontrol yang kurang nyaman digerakan. Setidaknya tombol SHIFT, CTRL, dan SPACE adalah bagian utama yang mendukung pergerakan ability player, sayangnya agak sulit untuk meraih ketiga tombol tersebut terlebih dalam mode permainan yang selalu meningkat kecepatannya. Tidak ada opsi untuk mengganti tombol tersebut. Mau tidak mau, gamer yang terbiasa dengan tombol WASD mungkin harus sedikit menyediakan tangan kanan untuk memakai tombol navigasi.

Hal mengecewakan yang paling esensial ialah jumlah stage yang terlalu sedikit. Dalam game, hanya ada 5 buah stage yang dapat dimainkan. Bagi gamer yang sudah "terjerumus" dalam adiksi Radically Inlined mungkin jumlah tersebut kurang mumpuni. Tetapi secara pribadi, bagi saya seorang pemula akan sedikit frustasi ketika memainkan Radically Inlined. Bagaimana tidak? Waktu yang singkat dan tantangan yang luar biasa bervariasi membuat opsi restart harus digunakan berkali-kali.

Namun secara keseluruhan, Radically Inlined sangat menyenangkan. Membawa kita kembali dalam nuansa game seperti Jet Set Radio dan Crazy Taxi. That's so fun...

Game-game yang 'mirip' dengan Radically Inlined:

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming