Menebak Umur Seseorang Lewat Fotonya

Menebak Umur Seseorang Lewat Fotonya

CRONOSAL-Kalau kita sekedar melihat wajah orang, menebak umurnya pasti mudah. Semakin banyak kerutan pasti makin tua dan juga sebaliknya. Tapi jangan asal menilai dulu, sobat harus coba kecerdasan tool buatan Microsoft ini!


Sistem kerjanya, tool tersebut sudah ditanamkan algoritma tingkat tinggi yang sangat rumit (gak perlu dibayangkan serumit apa). Informasi kontur wajah dapat dicocokan dengan ras, gender, sehingga umurnya bisa diketahui.


Apa itu akurat?

Tidak akan tahu jika tidak dicoba! Kunjungi http://how-old.net/ melalui PC atau smartphone sobat. Foto yang diupload harus jelas, jangan upload foto yang buram atau foto binatang karena How-Old tidak bisa mendeteksi foto binatang.



Cara kerjanya gimana?

Cara kerjanya = bukan urusan kita. Microsoft masih terus mengembangkan tool ini agar semakin sempurna. Algoritma super rumit yang telah ditanamkan akan berubah seiring pengenbangannya. Tetapi jika sobat ingin mengetahui lebih detil, kunjungi http://how-old.net/themagic. But, trust me! Sobat tidak akan tertarik membacanya.


Kok gak sesuai sih?

Menebak Umur Seseorang Lewat Fotonya
Kamu pasti tahu siapa dia dan umur sebenarnya
Seperti poin kedua tadi, ini masih dalam pengembangan agar makin sempurna. Sekalipun tidak pas, hampir selalu jaraknya tidak lebih dari 10 tahun kecuali orang dengan karakter babi baby face. Atau juga mereka yang mukanya boros.

Menebak Umur Seseorang Lewat Fotonya
Solusi...

2 komentar

  1. sempat juga ada asumsi bahwa klo app ini sebagai app 'pengintai' :3

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming