FotoJet, Tools untuk Kamu yang Suka Edit Foto Instan

edit foto instan

CRONOSAL - Harus diakui saat ini memang banyak bertebaran aplikasi edit foto instan baik bagi platform smartphone hingga PC desktop. Keberadaannya tentu sangat berguna bagi orang-orang yang ingin mengedit visual fotonya tanpa harus menguasai ilmu desain grafis.

Salah satu tools edit foto online bagi platform PC yang menyajikan editing instan adalah FotoJet. Situs yang beralamat www.fotojet.com ini menyediakan beberapa mode pengeditan foto dengan mudah.

FotoJet membaginya ke dalam tiga versi yakni Collage, Design, dan Edit dimana masing-masing punya ranah sendiri dalam penggunaannya.

Collage

edit foto instan

Mode Collage fokus pada pembuatan karya grafis yang sifatnya casual. Seperti kartu ucapan, foto keluarga, kartunis, frame, poster, komik, sampul, atau jenis gambar kreatif lainnya. Cukup upload gambar dari komputer lalu tambahkan tulisan untuk membuatnya kian indah.

Collage akan sangat berguna bagi sobat yang ingin membuat desain kreatif dengan mudah dan dalam waktu singkat.


Design

edit foto instan

Design menawarkan template foto untuk diposting di media sosial. Menariknya, ukuran foto yang tersaji disini sudah disesuaikan dengan beragam media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, Tumblr, Youtube, dan Google Plus.

Teknik yang dipakai disini tidak sulit, hanya mengunggah foto dari komputer atau dari akun media sosial untuk mengeditnya. Tidak perlu khawatir soal ukuran, FotoJet akan menyesuaikannya.


Edit

edit foto instan

Mungkin yang satu ini paling direkomendasikan. Fitur Edit memungkinkan sobat untuk memberikan sentuhan eksposur atau filter baik dalam pengaturan default maupun custom. Bagian menarik dari fitur ini adalah Auto Enhance yang membuat foto menjadi lebih tajam, serta memperbaiki pewarnaan foto.


Alasan mengapa FotoJet menjadi alternatif edit foto instan ialah berkat jumlah template yang banyak dan akan selalu diperbaharui. FotoJet memungkinkan sobat menyimpan gambar hasil pengeditan dalam format JPG atau PNG, tentunya dalam kualitas tinggi.

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming