Cara Ubah Tema Aplikasi Office 2016 (Word, Excel, PowerPoint...)

CRONOSAL - Satu produk yang menjadi unggulan sampai sekarang. Yang popularitasnya tak terbantahkan di seluruh bagian dunia. Khususnya dunia teknologi. Yak. Office 2016 adalah paketan kumpulan software pengolah kata, presentasi, dan sebagainya yang merupakan kembangan Microsoft, yang legendaris sampai sekarang.

Dan semua produk Microsoft terus diperbarui dan diperbarui. Dan salah satu yang terbaru adalah kemampuan aplikasi Office untuk diubah dan disesuaikan tampilannya. Sehingga membuat si user mudah dan semakin nyaman dalam menggunakan Word, Excel, atau PowerPoint.

Tampilan semua aplikasi Office dapat sobat ubah dengan mudah. Sobat akan melihat pilihan tema yang tersedia, dari tekstur hingga warna aplikasi yang sobat sukai. Dengan begitu, sobat akan lebih merasa nyaman dalam bekerja menggunakan Office dan seluruh aplikasinya (Word, Excel, dsb).

Cara Mengubah Tema Aplikasi Office 2016

Buka salah satu aplikasi Office 2016. Misalnya, Word 2016. Buka dokumen baru saja. (blank document)

Lalu masuk ke tab File yang berada di pojok kiri atas.

mengubah tema office 2016

Di paling bawah, pilih Account.

ubah tema office

Di sana terdapat Office theme dan Office background yang dapat sobat ubah sesuai selera sobat.

Office theme sendiri adalah tekstur dari tampilan aplikasi Office yang berada di pojok kanan. Tekstur ini disesuaikan dengan background yang sobat ubah di opsi Office background.

office background

Office background punya pilihan tema gelap, terang, atau berwarna. Sesuaikan saja semua sesuai kenyamanan dan selera sobat, sehingga penggunaan aplikasi Office tak terganggu nantinya.

tema office gelap

Dan itulah cara mengubah tema, warna, atau tekstur aplikasi Office 2016.

Sobat hanya bisa mengaplikasikan satu tema, jenis warna, atau tekstur di semua aplikasi Office. Sehingga semua aplikasi Office, seperti Word, Excel, PowerPoint, Access, dan lainnya, akan memiliki tekstur dan jenis tema yang sama.

Tema ini tak dapat ditambah, atau dihapus. Jadi terapkanlah tema yang cocok diterapkan di semua aplikasi Office. Yang cocok dengan mata sobat, dan jangan pilih tema gelap jika mata sobat tak nyaman menggunakannya. Sesuaikan senyaman mungkin sehingga produktivitas semakin maksimal.

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming