Download DIRT Showdown Original Gratis Sekarang Juga!

Download DIRT Showdown Original Gratis Sekarang Juga!

CRONOSAL - Ekspetasi terbesar dari seorang gamer low budget tak bisa lepas dari keinginan untuk meraup game original gratis sebanyak-banyaknya. Beruntunglah kini sejumlah developer bersimpati terhadap kaum tuna Steam Wallet.

Setelah sebelumnya DIRT 3 digratiskan, kini pengembang game racing terkemuka, Codemasters memajang DIRT Showdown di halaman Humble Bundle dengan penambahan label "gratis".

Secara sederhana game ini menawarkan mode utama dimana kamu dapat beraksi di arena penghancuran mobil, saling adu tabrak demi menjungkirbalikan mobil lawan. Tentunya ada efek kerusakan ketika terjadi hantaman baik kecil maupun besar.

Namun bukan berarti Codemasters menenggelamkan eksistensi mode balapan konvensional. Faktanya mode tersebut tetap ada dan bisa dimainkan secara online.

DIRT 3 Showdown
Seperti biasa, game gratis dibagikan dalam rentang waktu terbatas.

Game dengan rating positif ini ditawarkan di Steam dengan harga normal Rp 116.000. Kabar baiknya DIRT Showdown bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dalam waktu terbatas.

Segera kunjungi halaman Humble Bundle lalu klaim gamenya. Aktivasi key via Steam harus dilakukan sebelum 28 Januari mengingat di tanggal tersebut kode aktivasi akan kadaluarsa. So, disarankan untuk langsung mengaktivasi setelah klaim.

Catatan: Akun Humble Bundle diperlukan untuk proses klaim ini.

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming