Review Firefox Quantum (Beta) VS Chrome,

CRONOSAL - Bulan September 2017 lalu Firefox me-launching  update terbaru dengan Browser Firefox versi 57. Nah di browser ini Sob, Para Engineer Firefox telah merencanakan setahun sebelumnya untuk merubah Browsernya secara besar-besaran baik dari engine dan tampilan sehingga Browser Firefox 57 menjadi 2 kali lebih cepat. Para Engineer ini memberikan nama projectnya adalah Projek Quantum sehingga Firefox v.57 disebut juga Firefox Quantum.

Firefox Quantum memberikan perubahan yang sangat signifikan, dari segi engine yang baru dan tampilan yang baru. Berikut kelebihan yang dimiliki oleh Browser Firefox.

Firefox Quantum (Beta) VS Chrome


Yang Baru di Firefox Quantum (Beta)


1. Test Kecepatan

Firefox Quantum memiliki kecepatan 2 kali lebih kencang di bandingkan di versi sebelumnya versi 49 hal ini diukur pada benchmark speedometer 2. Dengan CSS Engine yang baru firefox dapat berjalan multi CPU core sehingga lebih efektif dan efisien bekerja. 

2. RAM mampu Menghemat 30%

Firefox Quantum juga merubah Tab dimana mampu mendeteksi secara cerdas Tab mana yang aktif sehingga menghemat kerja Browser, dengan kemampuan cerdas ini dapat menghemat kerja RAM sebesar 30% dari Chrome.

3. Tampilan Browser

Dari segi tampilan mendapatkan porsi perubahan yang sangat menonjol, dengan sebutan Projek Photon. Projek Photon mampu mendeteksi perangkat dengan cerdas sehingga jika menggunakan perangkat layar sentuh otomatis merubah ukuran menu dengan menyesuaikan tampilan.

4. Video Decoder

Dengan Hardware AMD VP9 Video decoder, dapat mendukung pemutaran video yang lebih baik dengan konsumsi daya yang rendah.

Bagi Sobat penasaran mencoba Firefox Quantum silahkan update Firefox dengan mengunduh link dibawah. Selamat Mencoba jika ada pertanyaan silahkan dikolom komentar.. :)

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming