Cara Menambahkan Tulisan Keren di Foto Menggunakan Android

CRONOSAL - Kali ini akan membahas bagaimana cara menambahkan tulisan di foto sehingga terlihat cantik dan keren. di zaman sekarang sebagian besar dari kita aktif di medsos baik di facebooks, Istagram, Pinterest dll, baik sekedar men upload foto maupun memeberikan quote (Kutipan) sudah hal yang lumrah, akan tetapi sangat jarang menggabungkan quote dalam foto. Jika memberikan kutipan tulisan yang baik dari font dan penempatan maka foto semakin terlihat keren. Berikut aplikasi sederhana yang dapat Sobat gunakan.


1. Kafka

Yang pertama adalah Kafka, Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah di gunakan yang bisa Sobat gunakan untuk menambah tulisan yang keren di foto. Jika Sobat membuka aplikasi ini maka Sobat dapat memilih berbagai template untuk di gunakan. Sobat bisa merubah banyak hal Jenis Font, transparansi warna dll. Font yang disediakan sekitar 50 font yang bisa gunakan, Berikut daftar yang bisa di rubah.
- Font
- Colour
- Alignment
- Text Size
- Opacity Line Spacing
- Shadow
- Stroke

Tidak hanya merubah tulisan, merubah foto juga bisa di lakukan seperti merubah resulusi, Blurring dan menambahkan frame di foto dll.

 
  

2. Text On Pictures

Aplikasi yang lain adalah Text on Picture, Aplikasi ini sangat mudah digunakan. kelebihan dari aplikasi ini bisa menambahkan stiker di foto sehingga terlihat lebih cantik tapi kekurangannya tidak bisa merubah foto. Aplikasi ini lebih fokus di penambahan tulisan di foto, untuk menggunakan aplikasi pilih foto atau gambar yang akan di tambah lalu tambahkan tulisan sesuai Sobat dengan merubah font, colour dan merubah rotasi tulisan.


 


2. AppForType

Yang ketiga adalah AppForType, Aplikasi ini sangat sangat simple karena tulisan  sudah ada tinggal di tempelkan kedalam foto atau gambar. Banyak katagori yang bisa di gunakan untuk aktifitas keseharian hal ini sangat membantu yang tidak mau ribet dengan tidak memikirkan harus merubah font warna dll.

   


Semoga bermanfaat...

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming