Cara Men-Pin Percakapan Whatsapps, Percakapan menjadi favorite

CRONOSAL - Sapa yang tidak kenal dengan Aplikasi Whatsapp, hampir sebagian besar pengguna smartphone menggunakan aplikasi kominikasi yang satu ini. Dengan berbagai kelebihan user aplikasi sederhana dan komunikasi tiap pengguna yang baik dan lancar tentu semakin dilirik sebagian besar dari kita.


Apakah Sobat tahu dengan kelebihan terbarunya dari Whatsapp mengenai falilitas PIN di Chat (perceakapan )!, Sebenarnya penggunaan PIN sudah banyak di gunakan untuk berbagai aplikasi terutama di aplikasi note atau sejenisnya, tentu gunanya untuk mengunci atau menandakan bahwa note tersebut menjadi prioritas atau favorite. Dengan update terbaru whatsapp ini, di tambahkannya fasilitas untuk men-pin percakapan sehingga percakapan sobat menjadi favorite dan percakapan menjadi teratas dari daftar percakapan Sobat.

Mem-pin percakapan  meskipun sederhana tapi sangat bermanfaat, semisal Sobat ingin fokus ke percekapan dengan seseorang saja atau rekan bisnis Sobat atau yang lainnya, bandingkan jika tidak di pin maka percekapan Sobat akan di tumpuk dengan percakapan yang baru sehingga Sobat harus mencari mendrag semua percakapan bukan..

Nah berikut cara men-pin percakapan di Whatsapp

Buka aplikasi Whatsapp, Pilih Tab CHATS. Untuk mem pin chat pilih chat yang akan di tampilkan paling atas atau di pin lalu tekan agak lama chat, maka akan muncul paling atas pin icon lalu pilih pin


Sangat sederhana bukan, semoga informasinya bermanfaat..

Jika ada pertanyaan silahkan di kolom komentar, Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming