Ground Branch Free Tech Demo

Ground Branch Free Tech Demo

CRONOSAL-Film action ala Hollywood banyak menampilkan adegan pasukan elit dari FBI maupun CIA yang mampu bekerja secara bersih dan senyap. Inspirasi inilah yang mengilhami BlackFoot Studios untuk menciptakan Ground Branch, game FPS super keren dengan atmosfer permainan yang membuat pemain seperti menjadi pasukan elit yang bekerja untuk negara.

Dibuat berdasarkan kehidupan nyata para anggota pasukan elit. Banyak kejadian tak terduga tetapi tetap menghibur. Dalam awal permainan, sobat harus mengikuti serangkaian pelatihan untuk memantapkan kemampuan saat beraksi di lapangan nanti. Bosan dengan sudut pandang orang pertama? Maka gunakan sudut pandang orang ketiga (third person shooter).

Sobat bisa menggunakan mode third person maupun first person di tengah jalannya permainan. Seperti biasanya, versi Free Tech Demo tidak membawa pemain ke dalam arena pertempuran yang lebih luas. Tetapi setidaknya menjajal game bertema sandbox, tactical, dan shooter sekaligus adalah sesuatu yang langka!


Screenshot

Ground Branch Free Tech Demo

Ground Branch Free Tech Demo

Ground Branch Free Tech Demo

Ground Branch Free Tech Demo

Ground Branch Free Tech Demo


Trailer


Download Ground Branch Free Tech Demo for Windows

Bagi gamer yang menyukai game dengan fitur unlimited lives maka sebaiknya untuk tidak mencoba game ini. Mengapa? Ground Branch dibuat dengan prinsip realistis. Artinya tidak ada fitur recharge health seperti yang ada pada seri Call of Duty. Bertindak seperti pasukan elit yang sebenarnya, tidak ada leveling yang dapat membantu.

Game yang dibangun dengan Unreal Engine ini terkesan menarik jika kita lihat dari sisi visualnya. Meski masih seumur jagung, Ground Branch sudah mampu membuktikan bahwa game yang seru tidak harus memiliki fitur yang tidak logis. Dari segi gameplay juga menawarkan sensasi yang otentik, jarang ditemukan pada game lain.

Ingat, sobat bekerja dalam satu pasukan. Kerjasama yang diiringi dengan taktik jitu dapat memudahkan sobat untuk menghancurkan lawan. Saya ucapkan, selamat datang di game FPS realistis, Ground Branch.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming