Download Mod Watch Dogs untuk GTA V PC


CRONOSAL - Terlepas dari berbagai delay yang membuat gamer PC harus bersabar menanti Rockstar untuk melepasnya ke platform mainstream, GTA V tetap menjadi primadona utama dalam disk komputer gamer. Lewat gameplay yang adiktif, peningkatan visual, serta sound effects mempesona, GTA V masih terus dimainkan. Bahkan fitur online membuat gamer hampir tidak mengenal kata bosan saat menemui judul ini.

Salah satu potensi utama yang dimiliki PC namun tak hadir pada platform lain ialah mod. Sejak dulu gamer PC terus berlomba-lomba menciptakan mod yang menarik demi menciptakan sesuatu yang baru dalam permainan.

Kali ini ulah komunitas modder juga mampir pada GTA V. Cita rasa open-world ternyata mampu dieksekusi dengan baik lewat mod karya JulioNIB. Dia menyeret beberapa mekanisme Watch Dogs dan menyuntikannya ke dalam GTA V.

Hasilnya? GTA V kini terasa kental dengan atmosfer ala Watch Dogs dimana tindakan hacking dapat dengan mudah dilakukan melalui ponsel.

Menariknya, JulioNIB juga ikut menyertakan karakter utama Watch Dogs, Aiden Pearce demi memperkuat suasana permainan. Bahkan gun-rolling tampak begitu realistis, seolah Ubisoft dan Rockstar bekerja sama meracik dunia game yang baru.







Download Mod Watch Dogs - GTA V

Ada beragam aktivitas hacking yang dapat mewarnai dunia GTA V, seperti mengacaukan lalu lintas, menaikan palang pembatas jalan, mematikan lampu di seluruh kota, meledakan kendaraan melalui ponsel, hingga memata-matai menggunakan CCTV.

Melakukan aktivitas kriminal menjadi lebih menyenangkan lewat sajian tema yang baru. Meski dari video gameplay yang diberikan sudah sangat memuaskan, Julio mengaku akan terus mengembangkan mod ini, khususnya kemampuan hacking.

JulioNIB secara tegas membagikan mod buatannya ini gratis. Namun tidak semua mod adalah buatannya, beberapa seperti model Aiden Pearce didapatkan secara terpisah. Well, GTA V + Watch Dog? Why not?


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming