10 Gadget USB Keren yang Menarik untuk Dimiliki

10 Gadget USB Keren yang Menarik untuk Dimiliki

Port USB yang tersedia di perangkat komputer seperti PC desktop, laptop, notebook, maupun netbook kebanyakan dipakai untuk menghubungkan flash drive drive atau smartphone yang notabenenya adalah media penyimpanan.

Ketika gadget USB dominan diisi oleh media penyimpanan, beberapa produk ini justru menghadirkan gadget unik yang bisa dipakai hanya dengan dihubungkan ke port USB.

Beberapa diantaranya bakal menarik perhatian sobat. Apa sajakah gadget tersebut?


Digital USB Lie Detector

Digital USB Lie Detector

Terdapat sensor yang dipasang ke jari yang bisa mendeteksi kebohongan seseorang. Sederhananya, detak jantung orang yang jujur dan berbohong bisa dengan mudah diketahui dengan alat ini. 

Harga $399 (Amazon)


LED Clock Fan with Real Time Display

LED Clock Fan

Gadget ini sebenarnya kipas biasa namun pada baling-balingnya terdapat lampu LED yang jika berputar akan menampilkan waktu secara real-time.

Harga $12 (Amazon)


Stainless Steel Heated Mug

Stainless Steel Heated Mug

Asyik di depan komputer, kurang lengkap jika tidak ada minuman hangat di samping. Gadget ini berupa cangkir besi yang bisa dipanaskan, dihubungkan dengan USB komputer.

Harga $18 (Amazon)


USB Hairbrush Mist Spray

USB Hairbrush Mist Spray

Merapikan rambut sambil tetap menatap layar monitor? Why not? Sisir ini juga memiliki fungsi uap air dan sobat cukup menghubungkannya dengan USB untuk bisa menggunakannya.

Harga $72 (Amazon)


Amoeba Dual Purpose Digital Microscope

Amoeba Dual Purpose Digital Microscope

Ingin menciptakan kesan komputer canggih seperti yang ada pada lab biologi? Alat ini salah satu yang direkomendasikan. Sejatinya, ia tidak seperti mikroskop yang ada pada lab sungguhan, namun kapasitas zoom yang mencapai 200 kali sudah cukup sempurna bagi kaum amatir.

Harga $53 (Amazon)


Plasma Ball

USB Plasma Ball

Bola plasma identik dengan film-film yang muncul di era 90an. Ketika benda ini muncul, kita langsung teringat dengan beberapa film bertema teknologi, bukan?

Harga $10 (Amazon)


USB Massage Ball

USB Massage Ball

Terkadang memandang layar monitor membuat badan terasa pegal. Tubuh ingin beristirahat, namun sobat harus menyelesaikan skripsi secepatnya. Well, untuk menghilangkan rasa pegal, alat pemijat ini punya getaran yang cukup kuat untuk membuat bagian tubuh yang tegang menjadi sedikit rileks.

Harga $4 (Amazon)


Smoko USB Foot Warmer

Smoko USB Foot Warmer

Selain sebagai selop biasa, gadget ini jika dihubungkan dengan USB akan memberikan kehangatan bagi kaki pemakainya. Kabelnya yang cukup panjang membuat pemakai tetap leluasa menggerakan kaki sembari aktif di depan komputer.

Harga $35 (Amazon)


Portal 2 Sentry Turret

Portal 2 Sentry Turret

Pecinta video game Portal pasti mengenal bentuk ini. Gadget USB ini memiliki keunikan dimana ia dapat mendeteksi gerakan di depannya dan mengeluarkan suara-suara seperti dalam video game.

Harga $36 (Amazon)


USB Mini Fridge

USB Mini Fridge

What? Lemari es? Inovasi ini menjadi sangat menarik dan amat membantu bagi gamer yang kehausan setelah menjalani pertempuran panas. Lemari es kecil ini dapat memuat botol kecil atau kaleng minuman.

Harga $20 (Amazon)


Itulah 10 gadget USB keren (dan aneh) yang unik. Karena menggunakan tenaga dari perangkat komputer, pastikan dayanya cukup sehingga kinerja hardware yang lain tidak terganggu.

Sobat punya saran lain, tulis di komentar :)

USB Dog Funny
USB asu :v (Amazon)

2 komentar

  1. keren banget, tapi belinya di amazon ya harus pakai kartu kredit donk?

    Toko Online Barang Unik -> www.tokoonlinebaru.com

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming